20121209 3

Bacaan Inspiratif - 9 Desember 2012

in ,

Ini merupakan artikel mingguan di Desain Studio, berisi kompilasi link menarik di jagat internet setiap harinya. Dimaksudkan sebagai wadah untuk mengikuti perkembangan yang terjadi di dunia desain grafis dan seni visual, Mulai dari tutorial, inspirasi, tips, informasi, serta artikel sebagai sarana pembelajaran dan pengembangan diri agar menjadi lebih baik. Selamat membaca, semoga bermanfaat!




1) Create a Mobile App Icon in Photoshop



Tutorial menarik dari psd.tutsplus.com tentang bagaimana caranya membuat ikon untuk aplikasi mobile di Photoshop. Seperti biasa, tutorialnya detail dan sangat mudah untuk diikuti.


2) 8 Photoshop Tricks I Wish I Knew When I Was a Student


Ada banyak sekali trik-trik tersembunyi pada aplikasi Photoshop. Beberapa diantaranya mungkin dapat kamu temukan di artikel ini. Menguasai banyak trik akan sangat membantu dalam mempercepat penyelesaian sebuah karya.


3) 10 Productivity Tips for Freelancers


Bagi kamu yang freelancer atau bekerja lepas, produktifitas memang menjadi tantangan tersendiri. Terkadang kebebasan yang dimiliki oleh freelancer sangat potensial menurunkan produktifitas kerja. Berikut adalah tips-tips yang bermanfaat untuk meningkatkan produktifitas kamu sebagai freelancer.


4) 30 Minute Redesign #76: Suruha Freespirit


Artikel ini mengulas contoh kasus redesain sebuah website serta alasan-alasan yang digunakan penulis dibalik redesain tersebut.


5) Stunning Caricature Illustrations by Anthony Geoffroy


Anthony Geoffroy adalah seorang ilustrator dan desainer karakter yang tinggal di Lyon, Prancis. Berikut kamu akan disuguhkan karya-karya karikatur buatannya yang sangat unik dan menginspirasi.



Ikuti FACEBOOK dan TWITTER Desain Studio untuk mendapatkan update terbaru berupa tips, informasi, dan tutorial seputar desain grafis!

Share On:

3 Responses to “ Bacaan Inspiratif - 9 Desember 2012 ”

Leave a Reply