20120730 3

Bacaan Inspiratif - 31 Juli 2012

in , ,

Ini merupakan artikel mingguan di Desain Studio, berisi kompilasi link menarik di jagat internet setiap harinya. Dimaksudkan sebagai wadah untuk mengikuti perkembangan yang terjadi di dunia desain grafis dan seni visual, Mulai dari tutorial, inspirasi, tips, informasi, serta artikel sebagai sarana pembelajaran dan pengembangan diri agar menjadi lebih baik. Selamat membaca, semoga bermanfaat!







1) 5 Mistakes that almost killed my design blog


Jennifer Stone berbagi kisah menarik tentang beberapa kesalahan yang dilakukannya saat membangun sebuah blog desain. Hal-hal ini akan sangat bermanfaat terlebih buat kamu yang memiliki atau sedang punya rencana untuk membangun sebuah blog desain.


2) 7 Ways to Come Up With New Ideas, Backed by Psychology


Ide-ide baru selalu sulit untuk ditemukan. Akan banyak proses yang harus dilewati untuk menemukannya. Berikut di artikel ini, ada 7 hal yang bisa dilakukan untuk membuat ide baru mudah ditemukan. Artikel ini dibuat berdasarkan ilmu psikologi yang cenderung punya kaitan langsung dengan otak dan pemikiran.


3) Dalton Maag creates Rio 2016 Olympic typeface


Sebanyak 5448 karakter khusus dirancang untuk penghelatan event olimpiade 2016 di Rio, Brazil. Typeface tersebut terlihat seperti tulisan tangan yang cepat dan dinamis, yang mencerminkan karakter dinamis setiap atlit di event tersebut. Karakter tersebut juga terinspirasi dari karakter masyarakat brazil yang periang dan suka dansa.


4) Shadow Photography


Kumpulan karya fotografi inspiratif dari Alexey Bednij yang mengangkat objek dan bayangan (shadow) menjadi suatu pola yang dibangun menjadi komposisi menarik dan terlihat surealis.


5) Handwrite, a new way to search on Google


Google identik dengan fitur-fitur baru nan inovatif. Kali ini, kamu bisa melakukan pencarian hanya dengan menggunakan goresan tangan. Fitur ini dapat langsung dipakai di smart phone dan tablet dan sekarang telah tersedia dalam 27 bahasa.





Ikuti FACEBOOK dan TWITTER Desain Studio untuk mendapatkan update terbaru berupa tips, informasi, dan tutorial seputar desain grafis!

Share On:

3 Responses to “ Bacaan Inspiratif - 31 Juli 2012 ”

  1. Anonim says:

    Wonderful post! We are linking to this great article on our site. Keep up the great writing.
    Regards: Eve Hunt

Leave a Reply