20120722 1

Bacaan Inspiratif - 23 Juli 2012

in , ,

Ini merupakan artikel mingguan di Desain Studio, berisi kompilasi link menarik di jagat internet setiap harinya. Dimaksudkan sebagai wadah untuk mengikuti perkembangan yang terjadi di dunia desain grafis dan seni visual, Mulai dari tutorial, inspirasi, tips, informasi, serta artikel sebagai sarana pembelajaran dan pengembangan diri agar menjadi lebih baik. Selamat membaca, semoga bermanfaat!







1) How to Create Infographics in Adobe Illustrator


Tutorial yang sangat menarik tentang bagaimana caranya membuat infografis di Adobe Illustrator. Infografis biasa berisi data yang dirangkum dengan tampilan yang menarik dan mudah dimengerti. Pada tutorial ini, akan dijelaskan bagaimana menggunakan fitur-fitur di Illustrator yang berkaitan dengan infografis seperti fitur Graph.


2) Color Psychology in Identity and Branding


Artikel berikut sangat mendalam. Mengulas soal pengaruh warna dalam desain identitas dan branding. Penjelasannya mudah dimengerti dan akan sangat bermanfaat bagi desainer logo atau perancang identitas sebuah merek.


3) Friday Fresh Free Fonts #162


Secara berkala, Abduzeedo mengupdate post tentang kumpulan font gratis setiap hari jumat. Di edisi kali ini, kualitas font yang dishare juga sangat berkualitas dan cukup menarik untuk dikoleksi.


4) South Korea Series


Kumpulan foto-foto kota di Korea Selatan yang menakjubkan karya Martin Stavars. Dikemas black and white dengan komposisi dan framing yang sangat menarik.


5) 50 Most Inspiring Pictures of Best Workstation Setup in 2012


Artikel berupa kumpulan ruang kerja yang inspiratif ini wajib dilihat jika kamu mengidam-idamkan ruang kerja yang nyaman dan mampu memberikan nuansa positif untuk mood kamu ketika sedang bekerja.




Ikuti FACEBOOK dan TWITTER Desain Studio untuk mendapatkan update terbaru berupa tips, informasi, dan tutorial seputar desain grafis!

Share On:

One Response to “ Bacaan Inspiratif - 23 Juli 2012 ”

Leave a Reply