20120506 1

Bacaan Inspiratif - 7 May 2012

in , ,

Ini merupakan artikel mingguan di Desain Studio, berisi kompilasi link menarik di jagat internet setiap harinya. Dimaksudkan sebagai wadah untuk mengikuti perkembangan yang terjadi di dunia desain grafis dan seni visual, Mulai dari tutorial, inspirasi, tips, informasi, serta artikel sebagai sarana pembelajaran dan pengembangan diri agar menjadi lebih baik. Selamat membaca, semoga bermanfaat!






Is Brainstorming Getting A Bad Rap?

Brainstorming merupakan suatu cara mencari solusi dengan berkumpul sebagai tim untuk bertukar pikiran dan melihat kemungkinan ide-ide segar tanpa mengikut-sertakan ego. Artikel berikut ini cukup menarik, mengulas lebih dalam bagaimana proses brainstorming bekerja dalam project nyata. Artikel yang akan sangat bermanfaat untuk para pemain di industri kreatif.


6 Essentials to Setting Up Your Illustrator Documents

Tips yang sangat bermanfaat tentang bagaimana mengatur dokumen kerja di Adobe Illustrator. Ada banyak sekali fitur-fitur powerful yang berguna menghemat waktu, tenaga, dan meningkatkan daya guna AI untuk pekerjaan rutin kita.


8 Rookie Designer Mistakes That Make You Look Like An Amateur

Artikel ini berbicara tentang hal-hal yang harus dihindari seorang desainer grafis jika tidak ingin terlihat seperti amatiran. Secara umum, hal-hal tersebut meliputi hubungan dengan klien dan penentuan harga desain.


Fonts of Famous Brands Free Download

Kumpulan resource font gratis dari typeface brand-brand terkenal seperti Marlboro, Yahoo, dan Hollywood dapat ditemukan disini.


25 Creative Facebook Timeline Covers

Kumpulan cover facebook timeline ini sangat inspiratif. Kita bisa melihat orang-orang kreatif dengan cerdas menggunakan ruang cover dan profile picture menjadi sesuatu yang fun dan menginspirasi.

Share On:

One Response to “ Bacaan Inspiratif - 7 May 2012 ”

Leave a Reply