20120504 2

Majalah Titik Dua

in , ,




Berikut adalah review tentang Majalah Titik Dua. Sebuah majalah dwi-bulanan yang mengangkat konten dan ulasan seputar dunia desain komunikasi visual. Dirancang oleh sebuah kepanitiaan di bawah naungan HIMDKV (Himpunan Mahasiswa Desain Komunikasi Visual) Universitas Bina Nusantara. Majalah ini baru saja mengeluarkan edisi perdananya di bulan April lalu. Lahirnya majalah ini tentu menambah daftar resource desain komunikasi visual yang diharapkan memberi kontribusi positif tidak hanya bagi kalangan pelajar, pendidik dan praktisi desain komunikasi visual, tapi juga masyarakat pada umumnya. Check it out! :)




Cover

Hlm 1-2

Hlm 6-7

Hlm 10-11

Hlm 14-15

Hlm 22-23

Hlm 38-39

Hlm 46-47

Back Cover


Profil

Majalah Titik Dua merupakan sebuah majalah dwi-bulanan yang mengangkat konten dan ulasan seputar dunia desain komunikasi visual. Dirancang oleh sebuah kepanitiaan di bawah naungan HIMDKV (Himpunan Mahasiswa Desain Komunikasi Visual) Universitas Bina Nusantara.

Nama Titik Dua sendiri berasal dari istilah sebuah tanda baca yang dipakai apabila ingin menjelaskan atau menguraikan sesuatu dengan lebih terperinci. Sama halnya dengan misi Titik Dua yang tidak hanya sekedar menyediakan informasi, tetapi juga berupaya mengajak dan menginspirasi pembacanya untuk menjadi mahasiswa dengan pola pikir kritis sehingga dapat membentuk sudut pandangnya sendiri.

Majalah Titik Dua telah launching edisi perdananya pada tanggal 05 April 2012 bertempat di Plaza Syahdan Kampus Binus. Tema yang dibahas diedisi ini adalah Apresiasi Desain. Untuk mendapatkannya bisa melalui e-mail ke redaksititikdua@yahoo.co.id atau menghubungi contact person Titik Dua, Cherry (08990986000) dan Dian (085695451179).


Spesifikasi Majalah:

Ukuran : 21cm x 21cm
Tebal : 54 halaman
Harga : Rp 18,000,-

Facebook page: www.facebook.com/TitikDuaTidu
Twitter: @Titik_Dua


Share On: