20140126 7

Adobe Photoshop Express Hadir di Android

in ,



Tidak dipungkiri Adobe merupakan rajanya aplikasi desain dan sangat populer, dan saat ini Adobe merilis aplikasi edit gambar untuk android yaitu Adobe Photoshop ExpressSemenjak kemunculannya di Android, aplikasi ini menjadi aplikasi edit gambar paling populer.Bagi pengguna android yang hobi mengedit gambar tentu saja kabar ini menjadi kabar gembira.


Adobe mengklaim Adobe Photoshop Express untuk andorid ini lebih cepat dan mudah digunakan. Kemampuan mengolah foto dari kartu memori lebih cepat dan lancar, apalagi jika perangkat Anda sudah menggunakan OS Android versi terbaru, Android v4.4 KitKat. Aplikasi Adobe Photoshop Express for Android juga mendukung versi OS dibawahnya seperti Jelly Bean v4.1, v4.2, dan v4.3.



Selain kecepatan dan kemudahan yang ditawarkan oleh Adobe, beberapa fitur populer di aplikasi tersebut juga turut di bawa ke Android, seperti filter, cropping, red eye reduction, dan auto-correct. Dari semua keunggulan yang dibawa oleh Adobe keunggulan utama adalah aplikasi Adobe Photoshop Express ini tersedia gratis di google playstore. 


Download disini




Ian
Freelance graphic designer yang akhirnya sudah sarjana. Menekuni bidang ilustrasi, karakter dan vector grafis secara umum. Suka gambar dan doodling, sesekali meluangkan waktu untuk membuat komik strip. — email : ianmixraz[at]gmail.com | facebook : IkazNarsis | Twitter : @IkazNarsis

Share On:

7 Responses to “ Adobe Photoshop Express Hadir di Android ”

  1. aku beberapa waktu lalu juga sempet make, menurutku sih Photoshop express ini tidak beda jauh dengan aplikasi-aplikasi editing foto di android lainnya

Leave a Reply