20120304 3

Bacaan Inspiratif -5 Maret 2012

in , ,

Ini merupakan artikel mingguan di Desain Studio, berisi kompilasi link menarik di jagat internet setiap harinya. Dimaksudkan sebagai wadah untuk mengikuti perkembangan yang terjadi di dunia desain grafis dan seni visual, Mulai dari tutorial, inspirasi, tips, informasi, serta artikel sebagai sarana pembelajaran dan pengembangan diri agar menjadi lebih baik. Selamat membaca, semoga bermanfaat!






1) Design a Cosmic Retro Typography Artwork in Photoshop and Illustrator Tutorial


Tutorial yang menjelaskan tentang bagaimana membuat karya tipografi bergaya retro. Dari tutorial ini, kamu dapat mempelajari bagaimana membuat custom font di Illustrator dan aplikasi efek retro di Photoshop.


2) Quick Tip: How to Create a Vector Grass Text Effect


Tutorial yang cukup menarik, menjelaskan bagaimana membuat efek teks rumput di Illustrator. Langkah-langkahnya pun sangat singkat dan tidak begitu rumit untuk diikuti.


3) 10 Simple ways to reach deadline on time


Deadline selalu menjadi masalah yang dihadapi oleh desainer grafis, baik freelancer maupun yang bekerja di biro desain. Artikel ini berbagi 10 tips sederhana untuk mengatasi masalah tersebut.


4) Why designers shouldn’t think outside the box


Artikel yang menarik, membahas tentang berpikir 'out side the box' yang berarti berpikir tentang sesuatu yang diluar batas dan kebiasaan. Artikel ini cukup singkat, namun kita dapat menarik beberapa kesimpulan menarik dan cukup bermanfaat.


5) 10 Creative Designers with Cool Websites


Koleksi inspirasi berupa situs portfolio kreatif dari desainer-desainer berbakat di dunia. Mungkin dapat menginspirasi kamu untuk mulai membuat web portfolio kamu sendiri.



Tetap update informasi, tips, dan tutorial desain terbaru dengan mengikuti Facebook Fan Page dan Twitter Desain Studio.

Share On:

3 Responses to “ Bacaan Inspiratif -5 Maret 2012 ”

  1. link buat download photoshop ada ? pliss:(

  2. link buat download photoshop ada ? pliss:(

  3. Www, keren artikelnya, terimakasih ya, di tunggu tulisan berikutnya lanjout... :)

Leave a Reply