20120918 3

Bacaan Inspiratif - 19 September 2012

in , ,



Ini merupakan artikel mingguan di Desain Studio, berisi kompilasi link menarik di jagat internet setiap harinya. Dimaksudkan sebagai wadah untuk mengikuti perkembangan yang terjadi di dunia desain grafis dan seni visual, Mulai dari tutorial, inspirasi, tips, informasi, serta artikel sebagai sarana pembelajaran dan pengembangan diri agar menjadi lebih baik. Selamat membaca, semoga bermanfaat!





1) 9 mistakes designers make when creating a logo


Mendesain logo tidaklah sesederhana kelihatannya, banyak hal yang harus diperhatikan dan dipelajari oleh desainer grafis sebelum mendesain sebuah logo. Berikut adalah beberapa kesalahan umum yang sering dilakukan dalam menciptakan sebuah logo.


2) Graphic Designers, types of


Seiring berkembangnya teknologi dan cara pikir dewasa ini, bidang desain grafis berkembang dan terbagi kepada beberapa bidang yang lebih spesifik. Mau tau kamu masuk dalam katagori tipe desainer yang mana? Simak beberapa tipe desainer dilihat dari bidang pekerjaannya berikut ini.


3) 30 free Photoshop actions to create stunning effects


Ada sebuah fitur menarik pada Photoshop, ya Action! Fitur Action memberi kemudahan kepada pengguna untuk merekam aktifitas yang dikerjakan di Photoshop sehingga ketika ingin mengulang aktifitas yang sama, kita tinggal menggunakan rekaman Action tersebut. Berikut adalah kumpulan Action terbaik yang bisa sangat bermanfaat dan menghemat waktu.


4) Check out eBay's redesigned logo


Perusahaan ecommerce raksasa, Ebay, baru ini meredesain logo mereka menjadi lebih minimalis. Logo ini terlihat lebih clean dan lebih professional daripada sebelumnya. Simak lebih lengkapnya di artikel ini.


5) 20 Famous Logo Designers To Follow At Twitter


Punya influence adalah hal yang penting sebagai desainer. Kalau kamu adalah seorang logo designer, tampaknya artikel ini cocok untuk kamu. Ada 20 desainer logo terkenal yang bisa kamu follow di Twitter. Selain sebagai influence, mereka juga aktif berbagi artikel dan perkembangan seputar desain, jadi juga akan menambah wawasan.




Ikuti FACEBOOK dan TWITTER Desain Studio untuk mendapatkan update terbaru berupa tips, informasi, dan tutorial seputar desain grafis!

Share On:

3 Responses to “ Bacaan Inspiratif - 19 September 2012 ”

  1. mas ajir ini punya twitter gak ya? pengen follow deh :D

  2. Low income and value added tax rates are available for companies incorporation of company Lithuania . Latvia also has double tax treaties with many countries, which ensures the reduction of double taxation for international companies. These tax incentives contribute to an attractive business environment.

Leave a Reply