20110918 1

Bacaan Inspiratif -18 September 2011

in , ,

Ini merupakan artikel mingguan di Desain Studio, berisi kompilasi link menarik di jagat internet setiap harinya. Dimaksudkan sebagai wadah untuk mengikuti perkembangan yang terjadi di dunia desain grafis dan seni visual, Mulai dari tutorial, inspirasi, tips, informasi, serta artikel sebagai sarana pembelajaran dan pengembangan diri agar menjadi lebih baik. Selamat membaca, semoga bermanfaat!



Tutorial

1) Illustrator Tutorial: Futuristic Interface Design


Tutorial ini menjelaskan tentang cara pembuatan desain interface yang futuristic dengan Adobe Illustrator. Ada banyak tehnik menarik yang bisa dipelajari di tutorial ini.


2) Understanding Light, Shading, and Shadow in Photoshop


Sebuah video tutorial dari Martin Perhiniak, menjelaskan penerapan dari Light, Shading, dan Shadow dengan Adobe Photoshop. Elemen-elemen tersebut akan berfungsi untuk menciptakan suatu komposisi yang realistis dalam sebuah karya.


Infografis

3) How to Focus?

Infografis sederhana ini memaparkan caranya untuk fokus dalam setiap pekerjaan. Fokus adalah bagian yang paling penting dalam mencapai segala keinginan, termasuk menyelesaikan pekerjaan dengan baik.


Tips

4) 33 Ways to Stay Creative

Bagaimana caranya menjadi kreatif? Mungkin artikel ini bisa memotivasi diri kita untuk tetap terus mencoba menjadi pribadi yang kreatif dan menelurkan banyak karya.


Inspirasi

5) 35+ Examples of Branding & Corporate Identity Design

Kumpulan desain identitas dan branding dari beberapa perusahaan yang menarik ini mungkin bisa menjadi salah satu alternatif inspirasi untuk kita guna menyelesaikan proyek serupa dengan sebaik-baiknya.


tentang penulis


Ajir
Desainer grafis, blogger, juga pecandu kopi. Terobsesi dengan segala sesuatu terkait komunikasi visual. Bercita-cita ingin menjadi guru SD sebuah sekolah di pelosok desa yang jauh dari keramaian.
email : ajir86[at]gmail.com | twitter : @desain_studio
view all post by Ajir



Tetap update informasi, tips, dan tutorial desain grafis dengan mengikuti FACEBOOK dan TWITTER Desain Studio!


Share On:

One Response to “ Bacaan Inspiratif -18 September 2011 ”

  1. First of all thanks for the good tips. I also consider the development of a corporate design in start-ups to be very important. Especially those who want to establish themselves on the market, need a recognition value, business cards, a good website, etc. One should not save in the wrong place. A professional CD always radiates competence.
    best regards
    DX
    Corporate identity

Leave a Reply