20120617 1

Bacaan Inspiratif - 17 Juni 2012

in , ,


Ini merupakan artikel mingguan di Desain Studio, berisi kompilasi link menarik di jagat internet setiap harinya. Dimaksudkan sebagai wadah untuk mengikuti perkembangan yang terjadi di dunia desain grafis dan seni visual, Mulai dari tutorial, inspirasi, tips, informasi, serta artikel sebagai sarana pembelajaran dan pengembangan diri agar menjadi lebih baik. Selamat membaca, semoga bermanfaat!






1) 10 Worst Website Design Mistakes


Desain semakin menjadi unsur vital untuk membuat sebuah situs tampil fungsional, selain estetis tentu saja. Berikut di artikel ini, ada 10 hal yang harus kamu hindari ketika mendesain halaman web. Hal-hal tersebut akan sangat mudah membuat sebuah situs terlihat amatiran dan berdampak pada berkurangnya pengunjung dan kepercayaan (trust) konsumen.


2) The Real Reason People Love Instagram


Instagram merupakan aplikasi untuk sharing dan editing foto di iPhone. Baru-baru ini Instagram dibeli Facebook senilai $1 Milyar. Lantas apa sebenarnya yang membuat Instagram begitu populer? Temukan jawabannya di artikel ini.


3) 10 Essential Sites for Designers


Daftar 10 situs yang sangat bermanfaat untuk desainer. Situs-situs tersebut tidak hanya menyuguhkan segudang inspirasi, tapi juga dapat dijadikan sebagai wadah komunitas untuk saling bertukar informasi dan menambah wawasan dalam hal desain.


4) Latest Collection of Free Fonts for Web and Graphic Designers


Koleksi font-font gratis untuk memperkaya dan menambah warna pada desainmu. Ada berbagai macam font yang didesain dengan profesional dan tentu saja gratis untuk dipilih.


5) 35 Cool Street Photography To Pep-Up Your Mind


Kumpulan karya-karya street photography berikut ini pasti akan sangat bermanfaat sebagai bahan inspirasi buat kamu yang menggeluti fotografi atau street photography secara khusus.




Ikuti FACEBOOK dan TWITTER Desain Studio untuk mendapatkan update terbaru berupa tips, informasi, dan tutorial seputar desain grafis!

Share On:

One Response to “ Bacaan Inspiratif - 17 Juni 2012 ”

  1. top bangett aku mulai tertarik dengan photoshop mhon bantuannya

Leave a Reply