20120211 2

Bacaan Inspiratif -12 Februari 2012

in , ,



Ini merupakan artikel mingguan di Desain Studio, berisi kompilasi link menarik di jagat internet setiap harinya. Dimaksudkan sebagai wadah untuk mengikuti perkembangan yang terjadi di dunia desain grafis dan seni visual, Mulai dari tutorial, inspirasi, tips, informasi, serta artikel sebagai sarana pembelajaran dan pengembangan diri agar menjadi lebih baik. Selamat membaca, semoga bermanfaat!




1) How To Design a Great Magazine Cover – Simply Irresistible Tips


Desain cover majalah merupakan tantangan tersendiri yang harus dihadapi oleh desainer grafis. Banyak faktor penting yang harus diperhatikan ketika mendesain cover, mengingat desain cover nantinya akan berperan besar terhadap penjualan majalah. Artikel ini berisi tips-tips teoritis yang bermanfaat untuk mendesain cover majalah secara profesional.


2) To Build or Not To Build A Website [INFOGRAPHIC]


Membangun sebuah website tentu menghabiskan banyak tenaga, pikiran, dan waktu. Infografis kali ini cukup menarik, cocok sekali sebagai panduan dasar bagi kamu yang sedang bingung dengan keputusan untuk membuat sebuah website.


3) 20 Innovative Computer Mouse Designs


Perkembangan teknologi informasi juga turut mempengaruhi perkembangan sektor-sektor lain, seperti desain produk dan grafis. Di artikel ini, ada 20 mouse komputer yang kreatif dan inovatif yang dirancang untuk semakin mempermudah pengguna komputer pada tahun-tahun mendatang.


4) 25 Amazing Not-Photoshopped Pictures – See it to believe it!


Sekilas, gambar-gambar di artikel ini seperti output karya manipulasi yang dibuat dengan Photoshop. Tapi sebenarnya tidak, gambar-gambar ini hanya bermain perspektif, timing dan mengelabui persepsi kita sehingga terlihat surealis dan tidak mungkin.


5) Funniest Commercial Ever! Adobe Photoshop Makeup Parody




Iklan plesetan Adobe Photoshop yang unik, dibuat seolah-olah seperti iklan produk kecantikan kebanyakan. Lucu dan sangat kreatif!



Share On:

2 Responses to “ Bacaan Inspiratif -12 Februari 2012 ”

  1. We advise going with the smore.com/ best resting bag you could manage. Much better insulation Official Website and covering materials will certainly cost Sleeping Bag Review: Locating most even more.

  2. given every little thing in this walker in yolasite.com/ an excellent procedure.The pedestrian's Click Here elevation could be reset to three Best Baby Walkers Guide & Reviews 2017 distinct degrees to accommodate

Leave a Reply