20111127 5

Bacaan Inspiratif -27 November 2011

in , ,

Ini merupakan artikel mingguan di Desain Studio, berisi kompilasi link menarik di jagat internet setiap harinya. Dimaksudkan sebagai wadah untuk mengikuti perkembangan yang terjadi di dunia desain grafis dan seni visual, Mulai dari tutorial, inspirasi, tips, informasi, serta artikel sebagai sarana pembelajaran dan pengembangan diri agar menjadi lebih baik. Selamat membaca, semoga bermanfaat!



1) Create Convincing Text-Shaped Buildings in Photoshop


Tutorial ini menakjubkan, menggabungkan gambar dengan teks yang dibentuk 3 dimensi. Detail yang dijelaskan dalam tutorial ini akan sangat membantu meningkatkan skill kamu dalam menggunakan Photoshop.


2) The Designer’s Guide To Blogging


Desain dan blogging semakin hari semakin tidak terpisahkan. Banyak sekali desainer yang memanfaatkan betul komunitas internet untuk belajar dan berinteraksi. Salah satu caranya adalah dengan blogging. Artikel ini akan membahas poin-poin penting yang bisa bermanfaat bagi desainer yang ingin memulai aktifitas blogging.


3) Amazing Canned Food Sculptures


Kumpulan patung-patung yang dibentuk dari kaleng-kaleng makanan. Sangat inspiratif dan menakjubkan.


4) Realistic 3D Models By Saphire Nishi

Saphire Nishi adalah 3d Modeler wanita asal Belanda. Karya-karyanya begitu menakjubkan. Terkesan seperti foto dan realistis, padahal itu adalah model 3d yang dibentuk menggunakan aplikasi berbasis 3 dimensi.


5) 150 Scripts Photoshop to Enhance Your Creations

Berikut adalah kumpulan script Photoshop gratis yang bisa kamu download. Script di Photoshop adalah satu set rekaman efek dan style yang fiturnya bisa diterapkan otomatis hanya dengan sekali klik, sangat membantu untuk menghemat waktu.




Tentang Penulis
Ajir — Desainer grafis, blogger, juga pecandu kopi. Terobsesi dengan segala sesuatu terkait komunikasi visual. Bercita-cita ingin menjadi guru SD sebuah sekolah di pelosok desa yang jauh dari keramaian.
email : ajir86[at]gmail.com | twitter : @desain_studio | all post by Ajir

Share On:

5 Responses to “ Bacaan Inspiratif -27 November 2011 ”

Leave a Reply