20140206 2

Redesain Logo-logo Terbaru di 2014

in ,


Tahun 2014 baru berjalan sekitar satu bulan lebih, tapi beberapa perusahaan sudan meredesain logo mereka dengan tampilan yang lebih fresh. Ada yang melakukan redesain besar-besaran seperti Black&Decker dan FitnessFirst, ada pula yang hanya melakukan perubahan yang tidak terlalu signifikan seperti Visa. Berikut adalah beberapa redesain logo sejauh ini di Tahun 2014, check it out!


FitnessFirst

logo baru Fitness First


Perusahaan yang berdiri pada tahun 1993 ini melakukan redesain logo pertama mereka tahun ini. Logo baru diperkenalkan awal Januari 2014. Logo tersebut didesain oleh The Clearing, sebuah design agency yang berbasis di London.

logo lama Fitness First



Black&Decker

logo baru Black&Decker


Black&Decker memperkenalkan logo mereka Januari tahun ini. Logo dan brand baru yang lebih clean dan sederhana ini dirancang oleh agency desain New York, Lippincott. Selain meredesain logo, nama Black&Decker juga diganti menjadi Black+Decker.

logo lama Black&Decker



Cadillac

logo baru Cadillac


Redesain logo yang cukup signifikan juga terjadi pada Cadillac. Walaupun tetap bertahan dengan style dan skema warna logo yang lama, secara bentuk logo baru telah jauh berbeda. Dengan logo baru tersebut, Cadillac berencana membidik target konsumen yang lebih muda.

logo lama Cadillac



Visa

logo baru Visa


Perubahan kecil terjadi pada redesain logo baru Visa. Logo baru hanya menggunakan satu warna dan perubahan terfokus kepada detail-detail kecil untuk membuat logo lebih terlihat elegan dan minimalis. Tidak hanya merubah logo, Visa juga mengganti tag line mereka dari 'for everyone, everywhere' menjadi 'It's everywhere you want to be'.

logo lama Visa




Tetap update info, tips, dan tutorial terbaru dengan mengikuti DesainStudio di Twitter dan Facebook.




Ajir
Desainer grafis, blogger, juga pecandu kopi. Terobsesi dengan segala sesuatu terkait komunikasi visual. Bercita-cita ingin menjadi guru SD sebuah sekolah di pelosok desa yang jauh dari keramaian. — email : ajir86[at]gmail.com | twitter : @desain_studio

Share On: