20140220 12

Mempercepat proses kerja dengan layer-styles di Photoshop

in ,



Tips kali ini tentang bagaimana memaksimalkan dan mempercepat proses kerja ketika menggunakan layer styles di Photoshop. Cara ini akan menunjukkan preview langsung hasil efek pada layer styles sehingga kita tidak perlu membuang banyak waktu untuk mengaplikasikan efek layer styles secara presisi di Adobe Photoshop. Semoga bermanfaat!







Ajir
Desainer grafis, blogger, juga pecandu kopi. Terobsesi dengan segala sesuatu terkait komunikasi visual. Bercita-cita ingin menjadi guru SD sebuah sekolah di pelosok desa yang jauh dari keramaian. — email : ajir86[at]gmail.com | twitter : @desain_studio


Share On:

12 Responses to “ Mempercepat proses kerja dengan layer-styles di Photoshop ”

  1. Thank You Information, Very Assuming Article !!!

  2. yoga says:

    terima kasih atas info yang bermanfaat ini. saya pemula di photoshop dan akan mulai belajar dari awal sampai akhir melalui tutorial dari website ini.

  3. thanks for very good information and informative article.This is one of the good resources I have found in quite some time.Just amazing post you have published . I appreciate your blog . Well-done for shared .





    https://www.clippingpathexclusive.com/

  4. Sangat bagus, saya pikir saya menemukan pengetahuan yang saya butuhkan. Saya akan melihat dan merujuk beberapa informasi dalam posting Anda. Terima kasih

  5. Sangat Bermanfaat Kak Terimkasih

Leave a Reply