20140115 3

Fotolia Menggelar Kontes Berhadiah 1M

in



TEN adalah sebuah kampanye pendidikan yang diusung oleh Fotolia, salah satu photo-stock agency ternama di dunia. Fotolia mengundang para digital artist profesional untuk mengikuti kontes TEN dengan iming-iming hadiah sebesar $130.000 atau sekitar Rp.1.300.000.000. (wow!)


Jika kamu berminat, pendaftaran bisa dilakukan melalui Facebook dan berakhir pada tanggal 10 Februari 2014. Karya yang disubmit harus menggunakan minimal tiga dari stock foto yang ada di Fotolia.

File mentah dari karya-karya yang masuk nantinya juga bisa didownload oleh semua orang, memungkinkan banyak orang  belajar atau mengenal teknik baru yang digunakan seniman dalam menciptakan karya seni yang menggagumkan.


Link terkait :
  1. Stock photo library launches $130K design contest
  2. TEN Collection Contest 
  3. In for a TEN Treat: S2 Contest Prize Details
  4. tenbyfotolia
  5. Source foto yang digunakan




Graphicplan
graphicplan - Tertarik pada semua jenis seni digital, Selalu ingin belajar lebih banyak dan berharap untuk menjadi seorang seniman digital yang lebih baik. Portfolio: cargocollective.com/xiabank

Share On:

3 Responses to “ Fotolia Menggelar Kontes Berhadiah 1M ”

  1. Thank You Information, Very Assuming Article !!!

  2. Hello, friends! I wanted to tell you about my positive experience with cheappaperwriting.com. This service has become my reliable companion in the world of academic papers and research. They have a team of highly professional writers who have a deep understanding of the subject matter and ensure the originality of each assignment. Each of my projects was completed on time and with high quality.

Leave a Reply