20130122 2

Bacaan Inspiratif - 23 Januari 2013

in ,

Ini merupakan artikel mingguan di Desain Studio, berisi kompilasi link menarik di jagat internet setiap harinya. Dimaksudkan sebagai wadah untuk mengikuti perkembangan yang terjadi di dunia desain grafis dan seni visual, Mulai dari tutorial, inspirasi, tips, informasi, serta artikel sebagai sarana pembelajaran dan pengembangan diri agar menjadi lebih baik. Selamat membaca, semoga bermanfaat!




1) Create a Coffee Cake Photo Manipulation



Tutorial Photoshop ini menjelaskan bagaimana caranya membuat foto manipulasi dengan tema "Coffee Cake" dengan menggabungkan beberapa foto. Tutorial ini juga menjelaskan cara unik dalam menggunakan path dan smart object.


2) 13 Design Trends For 2013


Trend merupakan hal yang terus berganti seiring berkembangnya cara pikir manusia. Begitu juga halnya dengan dunia desain web. Lantas apa-apa saja yang akan menjadi trend dalam desain web di Tahun 2013 ini? Simak artikel berikut!


3) Yo Momma Jokes For Graphic Designers


Sebuah lelucon berupa selembar kertas yang berisi beberapa hal lucu seputar desain grafis.


4) Most Popular WordPress Plugins [Infographic]


Sebuah infografis yang menarik dan menggambarkan popularitas penggunaan plugin-plugin pada Wordpress.


5) Word as Image


Seorang desainer grafis bernama Ji Lee membuat kumpulan karya bertajuk "Word as Image". Ji Lee berhasil membuat huruf-huruf bercerita tentang sebuah gambar dengan cara yang sederhana.




Ikuti FACEBOOK dan TWITTER Desain Studio untuk mendapatkan update terbaru berupa tips, informasi, dan tutorial seputar desain grafis!

Share On: