20121222 4

Bacaan Inspiratif - 22 Desember 2012

in ,

Ini merupakan artikel mingguan di Desain Studio, berisi kompilasi link menarik di jagat internet setiap harinya. Dimaksudkan sebagai wadah untuk mengikuti perkembangan yang terjadi di dunia desain grafis dan seni visual, Mulai dari tutorial, inspirasi, tips, informasi, serta artikel sebagai sarana pembelajaran dan pengembangan diri agar menjadi lebih baik. Selamat membaca, semoga bermanfaat!




1) Difference Between Artists and Designers When it Comes to Creation

Difference Between Artists and Designers

Artikel ini menarik, membahas perbedaan antara designer (perancang) dan artist (seniman). Serta ditambahkan dengan kiat-kiat untuk memilih profesi yang ingin digeluti dengan cara melihat kelebihan dan kekurangan pada pribadi masing-masing.


2) 3 Ways Cartoons Can Improve Your Blog

Ways Cartoons Can Improve Your Blog

Punya blog sendiri? Jika iya, tidak ada salahnya mencoba mengkombinasikan gambar kartun kedalam blog. Berikut di artikel ini, ada tips tentang bagaimana caranya agar gambar kartun dapat meningkatkan kualitas sebuah blog.


3) Thoughts on why Spec Work is Bad and Why You Shouldn’t Do It

why Spec Work is Bad

Spec Work (Speculative Work) merupakan salah satu topik debat yang paling panas di industri desain dewasa ini. Artikel ini memberi gambaran kenapa seharusnya seorang desainer itu harus menghindari spec work.


4) Less is More – How to Manage Simplicity in Web Design

Less is More

Berikut beberapa tips yang bisa digunakan untuk memberi sentuhan minimalis pada sebuah website.


5) “End Of The World” Inspired Artworks

Inspired Artworks

Beberapa hari terakhir, dunia dihebohkan dengan isu kiamat pada tanggal 21-12-2012. Ternyata para seniman pun tidak ketinggalan. Berikut adalah karya inspiratif bertajuk "end of the world", semoga terinspirasi.




Ikuti FACEBOOK dan TWITTER Desain Studio untuk mendapatkan update terbaru berupa tips, informasi, dan tutorial seputar desain grafis!

Share On:

4 Responses to “ Bacaan Inspiratif - 22 Desember 2012 ”

Leave a Reply