20121215 3

Bacaan Inspiratif - 16 Desember 2012

in ,

Ini merupakan artikel mingguan di Desain Studio, berisi kompilasi link menarik di jagat internet setiap harinya. Dimaksudkan sebagai wadah untuk mengikuti perkembangan yang terjadi di dunia desain grafis dan seni visual, Mulai dari tutorial, inspirasi, tips, informasi, serta artikel sebagai sarana pembelajaran dan pengembangan diri agar menjadi lebih baik. Selamat membaca, semoga bermanfaat!




1) Create an Emotional Dreamscape Digital Photo Manipulation



Tutorial Photoshop dari PSDFan ini menjelaskan bagaimana membuat sebuah foto manipulasi tentang fantasi kegelapan yang emosional. Disini kamu akan belajar menciptakan dreamscape sendiri dengan menggabungkan berbagai stock gambar dan memanipulasi gambar dengan tehnik blending, lightning, menggunakan custom brush dan beberapa tehnik unik dalam menerapkan burn/dodge tool dan tekstur.


2) 4 Huge Brands That Still Aren't on Social Media


Facebook dan Twitter sudah menjadi lahapan sehari-hari masyarakat dunia. Produsen dan berbagai brand pun berlomba-lomba menggunakannya sebagai peluang promosi dan meningkatkan brand awareness. Tapi ternyata, ada 4 brand besar yang sampai dengan hari ini belum menggunakan kedua media tersebut. Jangan terkejut jika salah satu diantaranya adalah Apple, perusahaan raksasa dalam dunia teknologi.


3) The Ultimate Web Design Workspace for Photoshop


Photoshop tidak hanya dikenal sebagai penghasil visual art dan menipulasi gambar, tapi juga desain web. Berikut adalah source yang sangat bermanfaat bagi web designer untuk memaksimalkan kinerja dalam merancang prototype website yang menarik.


4) 30+ inspiring sites to spark your creativity


Artikel ini berisi kumpulan link situs dengan tampilan yang unik dan menarik. Cukup pantas sebagai bahan koleksi inspiratif untuk kamu yang memang menggeluti bidang desain website.


5) 10 inventive uses of typography in music videos


Penasaran bagaimana penggabungan tipografi dan videografi? Di artikel ini, ada 5 video musik yang menggunakan tipografi dengan sangat inspiratif dan mampu memukau audiens.




Ikuti FACEBOOK dan TWITTER Desain Studio untuk mendapatkan update terbaru berupa tips, informasi, dan tutorial seputar desain grafis!

Share On:

3 Responses to “ Bacaan Inspiratif - 16 Desember 2012 ”

  1. request tutorial/link menarik tentang desain retro dong. terimakasih :)

  2. Carpet cleaning company east of Riyadh is considered to be one of the most important decorations of the house, it gives the furnishings beautiful and completes the decoration of the houseشركة النجوم لخدمات التنظيف
    شركة تنظيف خزانات بمكة
    شركة تنظيف كنب بمكة
    شركة تنظيف منازل بمكة

Leave a Reply