20121104 1

Bacaan Inspiratif - 4 November 2012

in , ,

Ini merupakan artikel mingguan di Desain Studio, berisi kompilasi link menarik di jagat internet setiap harinya. Dimaksudkan sebagai wadah untuk mengikuti perkembangan yang terjadi di dunia desain grafis dan seni visual, Mulai dari tutorial, inspirasi, tips, informasi, serta artikel sebagai sarana pembelajaran dan pengembangan diri agar menjadi lebih baik. Selamat membaca, semoga bermanfaat!




1) How to Create a Self Portrait in a Geometric Style



Tutorial kreatif ini menjelaskan bagaimana caranya membuat gambar wajah bergaya geometri dengan menggunakan Adobe Illustrator.


2) Design Charts for Better Typography and Color


Kumpulan infografis yang berisikan informasi tentang tipografi dan warna. Infografis-infografis tersebut dirancang dengan baik sehingga sangat mudah untuk dimengerti. Artikel ini bisa sangat bermanfaat buat kamu yang ingin mendalami lebih jauh tentang tipografi dan warna.


3) The Design Community Offers Its Favorite Bits of Advice


Kumpulan saran-saran yang bermanfaat dari komunitas desain dari seluruh penjuru dunia. Akan banyak sekali pelajaran yang bisa kamu serap di artikel ini.


4) The Distorted Street Faces of Andre Muniz Gonzaga


Karya Andre Muniz Gonzaga ini sangat unik, street art berupa gambar wajah yang terditorsi. Bentuk wajah dalam karya seninya tergolong aneh dan tidak biasa.


5) 60+ Really Cool And Creative Error 404 Pages


halaman error 404 biasa ditemui saat suata halaman pada sebuah website tidak bisa diakses dikarenakan beberapa hal. Nah, berikut ini adalah kumpulan halaman error 404 yang sangat kreatif dan inspiratif.




Ikuti FACEBOOK dan TWITTER Desain Studio untuk mendapatkan update terbaru berupa tips, informasi, dan tutorial seputar desain grafis!

Share On:

One Response to “ Bacaan Inspiratif - 4 November 2012 ”

  1. Anonim says:

    There is no denying that the greatest choice for students seeking the best assistance possible with their writing assignments is the essay service at https://writer24.com/custom-writer . With a team of skilled and informed writers, they guarantee perfect papers that are tailored to meet your requirements precisely. Any kind of writing task, including essays and research papers, may be handled by their custom writing service. They can help you with difficult topics and quick turnaround times. Put your trust in them to provide excellent work on every page. So why settle for anything less? Choose their custom writing service right now to eliminate the stress from your academic journey!

Leave a Reply