20121123 4

Bacaan Inspiratif - 23 November 2012

in , ,

Ini merupakan artikel mingguan di Desain Studio, berisi kompilasi link menarik di jagat internet setiap harinya. Dimaksudkan sebagai wadah untuk mengikuti perkembangan yang terjadi di dunia desain grafis dan seni visual, Mulai dari tutorial, inspirasi, tips, informasi, serta artikel sebagai sarana pembelajaran dan pengembangan diri agar menjadi lebih baik. Selamat membaca, semoga bermanfaat!




1) Should you learn to code?



Web design adalah salah satu bidang dari desain grafis yang kian marak digeluti. Selain menuntut kemampuan melayout tampilan web dengan baik, designer juga harus mengerti kode dan berbagai macam bahasa pemrogaman. Nah, di artikel ini akan dijelaskan bagaimana cara belajar coding dengan mindset yang benar


2) DC & Marvel Superhero Minimalist Posters


Kumpulan poster tentang tokoh-tokoh komik DC dan Marvel hasil rancangan Michael Turner. Desain-desain poster tersebut sangat minimalis dan cenderung menggunakan warna-warna kontras.


3) Design Salary Guide


Mau tahu berapa standar gaji designer di US? Kamu bisa melihat artikel ini. Info ini juga mencakup standar rata-rata gaji arsitek, industrial designer, fashion designer, dll.


4) How To Make Text Follow A Path In Photoshop



5) The Science of How Music Enchants the Brain, Animated


Sebuah video animasi yang menjelaskan tentang bagaimana cara kerja otak ketika kita mendengarkan musik. Tampilan animasi dan penjelasannya yang ringan membuat ilmu rumit ini dapat mudah dipahami.




Ikuti FACEBOOK dan TWITTER Desain Studio untuk mendapatkan update terbaru berupa tips, informasi, dan tutorial seputar desain grafis!

Share On:

4 Responses to “ Bacaan Inspiratif - 23 November 2012 ”

  1. nais inpo masbro.....
    mo curhat nih... saia skrg kerja di sebuah perusahaan,dengan jobdesk administrasi, nah sekarang lg mo ada acara, trus saia disuruh bikin desain untuk banner, undangan, dll, saia bisa desain dikit2, yg bikin saia pusing desainnya kagak bisa sekali fix, minta yg simpel dikasi simpel malah minta ini itu, dikasih yg rame katanya kampungan, saia bikinin sket katanya bingung enakan langsung di pc,giliran dah di pc bingung lagi, coba deh bayangin ada orang dateng minta dibikinin ini itu nggak punya konsep,dikasih konsep ngeyel kurang ini itu dah ditambahin ini itu minta di bikin ulang lagi katanya anu...anu...dan anu.... hadehhh, mo nolak la wong saia kerja disitu, kagak ditolak bikin puyeng, sumpah dah 3 hri ini kepala saia pusing bgt, saking pusingnya sampe kagak bisa tidur.... jalan2 di web nemu ni site, like it lah Te O Pe dah mas bro....

  2. Incredible work & Fabulous photo shoot!Hopefully,You will reach the top of the level. We want to work with legends like you.



    https://www.clippingpathexclusive.com/

  3. the company has the best warehouses equipped to store any kind of pest to keep it as it is without exposure to moistureافضل شركة نقل اثاث

  4. Anonim says:

    There is no denying that the greatest choice for students seeking the best assistance possible with their writing assignments is the essay service at [url=https://writer24.com/custom-writer]https://writer24.com/custom-writer[/url]. With a team of skilled and informed writers, they guarantee perfect papers that are tailored to meet your requirements precisely. Any kind of writing task, including essays and research papers, may be handled by their custom writing service. They can help you with difficult topics and quick turnaround times. Put your trust in them to provide excellent work on every page. So why settle for anything less? Choose their custom writing service right now to eliminate the stress from your academic journey!

Leave a Reply