20120926 4

Bacaan Inspiratif - 26 September 2012

in , ,

Ini merupakan artikel mingguan di Desain Studio, berisi kompilasi link menarik di jagat internet setiap harinya. Dimaksudkan sebagai wadah untuk mengikuti perkembangan yang terjadi di dunia desain grafis dan seni visual, Mulai dari tutorial, inspirasi, tips, informasi, serta artikel sebagai sarana pembelajaran dan pengembangan diri agar menjadi lebih baik. Selamat membaca, semoga bermanfaat!




1) Tips Menggunakan Bahasa Arab di Photoshop



Tips dari Desain Digital ini menjelaskan tentang bagaimana mengaplikasikan teks berbahasa arab di Photoshop. Sederhana tapi bermanfaat bagi siapapun yang suatu saat mungkin akan berhadapan dengan situasi seperti ini.


2) Cool Stuff For Designers


Berisi kompilasi link-link yang menarik dan bermanfaat bagi desainer grafis. Artikel ini mengumpulkan tips-tips berkualitas yang pasti akan menambah wawasan dan inspirasi.


3) 11 Years of iPod Evolution: Then and Now


iPod merupakan salah satu produk perusahaan raksasa di dunia teknologi, Apple. Tidak terasa, ini adalah tahun ke-11 sejak iPod pertama di release. Berikut adalah bagaimana evolusi desain bentuk dari iPod dari dulu sampai sekarang.


4) New Twitter PSD Template


Twitter baru-baru ini mengubah tampilan antar muka dan menyediakan space sebagai cover, mirip dengan timeline covernya Facebook. Jika kamu merupakan pengguna twitter aktif, source template PSD Twitter yang baru ini sepertinya sayang kalau dilewatkan.


5) Beautiful Typography in Web Design


Berikut adalah kumpulan website dengan tipografi yang menawan. Semoga dapat menjadi bahan inspirasi dan menambah wawasan terlebih bagi kamu yang gemar dengan dunia tipografi.




Ikuti FACEBOOK dan TWITTER Desain Studio untuk mendapatkan update terbaru berupa tips, informasi, dan tutorial seputar desain grafis!

Share On:

4 Responses to “ Bacaan Inspiratif - 26 September 2012 ”

Leave a Reply