20120902 2

Bacaan Inspiratif - 2 September 2012

in , ,

Ini merupakan artikel mingguan di Desain Studio, berisi kompilasi link menarik di jagat internet setiap harinya. Dimaksudkan sebagai wadah untuk mengikuti perkembangan yang terjadi di dunia desain grafis dan seni visual, Mulai dari tutorial, inspirasi, tips, informasi, serta artikel sebagai sarana pembelajaran dan pengembangan diri agar menjadi lebih baik. Selamat membaca, semoga bermanfaat!






1) 10 Photoshop Quick Tips to Improve Your Workflow


Artikel ini sangat bermanfaat buat kamu yang kesehariannya bergelut dengan Photoshop. Ulasannya seputar 10 tips yang akan membuat cara kerja kamu lebih cepat dan lebih efektif.


2) Tips for Keeping Focused on Freelance Deadlines


Beberapa poin dalam artikel ini akan membantu kamu mengatasi masalah fokus ketika bekerja sebagai freelancer. Mungkin karena tidak ada ikatan dan aturan yang jelas, freelancer cenderung tidak punya jadwal yang pada akhirnya menjadi tidak fokus.


3) 40 Beautiful Examples Of Typography Portraits


Koleksi karya potrait typography yang luar biasa, mudah-mudahan memberi inspirasi dan bermanfaat.


4) Beautiful Illustrations by Silvia Pelissero


Kumpulan ilustrasi abstrak yang cantik dari Silvia Pelissero. Style yang cenderung unik namun tetap menarik untuk dinikmati.


5) Paper Sculptures by Jeremy Kool


Seniman asal Australia, Jeremy kool membuat karya patung kertas yang sangat menarik dengan ikon-ikon binatang dijadikan sebagai objeknya. Uniknya, karya-karya tersebut bukan dibuat dengan kertas, melainkan hasil rendering software 3d.






Ikuti FACEBOOK dan TWITTER Desain Studio untuk mendapatkan update terbaru berupa tips, informasi, dan tutorial seputar desain grafis!

Share On:

2 Responses to “ Bacaan Inspiratif - 2 September 2012 ”

  1. which causes a serious threat to the safety of people, If the property falls, God forbid, one person loses his life or boils, and there is a lot of wounded.شركة مكافحة حشرات
    شركة مكافحة النمل الابيض بالخبر
    شركة مكافحة حشرات بالخبر
    شركة رش مبيدات بالخبر

Leave a Reply