20120910 3

Bacaan Inspiratif - 11 September 2012

in , ,

Ini merupakan artikel mingguan di Desain Studio, berisi kompilasi link menarik di jagat internet setiap harinya. Dimaksudkan sebagai wadah untuk mengikuti perkembangan yang terjadi di dunia desain grafis dan seni visual, Mulai dari tutorial, inspirasi, tips, informasi, serta artikel sebagai sarana pembelajaran dan pengembangan diri agar menjadi lebih baik. Selamat membaca, semoga bermanfaat!





1) Learn How To Create A Killer Chrome Text Effect


Tutorial ini menjelaskan bagaimana caranya membuat efek chrome dari awal di Photoshop dengan hanya menggunakan layer styles.


2) An App For Finding (And Preserving) The Old Typography All Around Us


Fontly adalah sebuah aplikasi gratis untuk iPhone. Fontly dapat digunakan untuk mencari dan melestarikan karya tipografi lawas dari seluruh dunia.


3) The 20 best Android apps for creatives


Android merupakan mobile OS yang paling banyak digunakan di dunia. Berikut adalah beberapa aplikasi Android yang sangat cocok untuk siapa saja yang bekerja di industri kreatif.


4) 14 Awesome Stationery & Accessory Branding Design


Berikut adalah kumpulan karya desain stationary dan branding yang cukup unik dan dapat dijadikan sebagai bahan belajar serta inspirasi.


5) 40 best photographs of london olympics


Pagelaran Olimpiade London 2012 baru saja berakhir, dan ini adalah kumpulan foto-foto menakjubkan yang berhasil dicapture oleh para fotografer profesional sepanjang event tersebut.




Ikuti FACEBOOK dan TWITTER Desain Studio untuk mendapatkan update terbaru berupa tips, informasi, dan tutorial seputar desain grafis!

Share On:

3 Responses to “ Bacaan Inspiratif - 11 September 2012 ”

  1. Postingan yang selalu menarik dan inspiratif.
    sukses selalu ...

  2. Anonim says:

    menginspirasi sekali bang, thks :)

  3. This type of paper is controlled by Salirmock according to the desire. The large pieces are wrapped in it to prevent any kind of friction between it and the other pieces, in order to preserve it from scratches or fractures in one side.شركة نقل عفش

Leave a Reply