20120719 5

Majalah Titik Dua Edisi Kedua : “Design Up To Its All Possibilities”

in , , ,

Majalah Titik Dua merupakan sebuah majalah dwi-bulanan yang mengangkat konten dan ulasan seputar dunia desain komunikasi visual. Dirancang oleh sebuah tim redaksi yang masih berstatus sebagai mahasiswa desain komunikasi visual di School of Design Binus University.

Nama Titik Dua sendiri berasal dari istilah sebuah tanda baca yang dipakai apabila ingin menjelaskan atau menguraikan sesuatu hal dengan lebih terperinci. Sama halnya dengan misi Titik Dua untuk tidak hanya sekedar menyediakan informasi, tetapi juga berupaya mengajak dan merangsang pembacanya agar memiliki pola pikir kritis sehingga dapat membentuk sudut pandangnya sendiri.






“Design Up To Its All Possibilities”

Majalah Titik Dua telah terbit edisi keduanya dengan mengangkat tema “Design Up To Its All Possibilities”, menyodorkan perspektif yang luas dan mengajak pembaca untuk berpandangan terbuka terhadap segala kemungkinan yang dapat dilakukan oleh keilmuan DKV-nya sebagai pemecah masalah; baik dalam perannya sebagai profesi yang mampu menjawab bermacam tantangan komersial, maupun sebagai media komunikasi interdisiplin ilmu. Hal ini juga menyadarkan kembali akan peran penting DKV dalam konteks kehidupan sehari-hari yang membentuk pola kehidupan masyarakat.














Untuk mendapatkannya, bisa memesan melalui e-mail ke redaksititikdua@yahoo.co.id atau menghubungi contact person Titik Dua, Cherry (0899 0986 000) dan Elfira (0819 8218 60).

Spesifikasi Majalah:
Ukuran : 21cm x 21cm
Tebal : 62 halaman
Harga : Rp 24,000,-


Facebook page: www.facebook.com/TitikDuaTidu
Twitter: @Titik_Dua




Tentang Penulis
Ajir — Desainer grafis, blogger, juga pecandu kopi. Terobsesi dengan segala sesuatu terkait komunikasi visual. Bercita-cita ingin menjadi guru SD sebuah sekolah di pelosok desa yang jauh dari keramaian.
email : ajir86[at]gmail.com | twitter : @desain_studio | all post by Ajir

Share On:

5 Responses to “ Majalah Titik Dua Edisi Kedua : “Design Up To Its All Possibilities” ”

  1. jaka says:

    saya kira dalam bentuk ebook,, hhehe

  2. Di Gramedia kyakx blom ada ya....?.

Leave a Reply