20120715 0

Bacaan Inspiratif - 15 Juli 2012

in , ,

Ini merupakan artikel mingguan di Desain Studio, berisi kompilasi link menarik di jagat internet setiap harinya. Dimaksudkan sebagai wadah untuk mengikuti perkembangan yang terjadi di dunia desain grafis dan seni visual, Mulai dari tutorial, inspirasi, tips, informasi, serta artikel sebagai sarana pembelajaran dan pengembangan diri agar menjadi lebih baik. Selamat membaca, semoga bermanfaat!






1) Celebrating the majesty of the London 2012 Olympics logo


Logo Olimpiade London 2012 mendapat kritikan dari komunitas desainer grafis dan berbagai pakar branding di seluruh dunia. Tapi Joe Stone, seorang desainer grafis memiliki pandangan berbeda terhadap logo ini, kenapa? Temukan jawabannya di artikel ini.


2) How to choose a colour scheme


Tips yang menarik dari Sam Hampton-Smith tentang bagaimana memilih skema warna terbaik untuk diaplikasikan dalam karya desain. Penentuan warna dapat menjadi salah satu kunci kesuksesan dalam desain grafis.


3) 6 Simple But Important Tips for Design Students


6 tips sederhana tapi bermanfaat dan penting bagi mahasiswa desain dari Jacob Cass. Tips-tips ini akan sangat bermanfaat dan dapat digunakan oleh siapa saja termasuk mereka yang belajar desain grafis secara otodidak.


4) The Next Microsoft


Desainer grafis Andrew Kim bereksperimen dengan mencoba merubah brand perusahaan raksasa Microsoft dalam tiga hari. Hasilnya cukup menarik, Andrew Kim berhasil mengcombine kesederhanaan dan teknologi menjadi suatu merek yang unik dan mudah dimengerti.


5) Responsive Advertising


Artikel ini mengulas tentang periklanan responsif pada media website. Ulasan juga disertai contoh kasus dan gambar sehingga mudah dimengerti. Periklanan responsif terfokus kepada bagaimana menempatkan ruang iklan dan penyesuaiannya dengan konten-konten lain pada web.




Ikuti FACEBOOK dan TWITTER Desain Studio untuk mendapatkan update terbaru berupa tips, informasi, dan tutorial seputar desain grafis!

Share On:

Leave a Reply