20120701 1

Bacaan Inspiratif - 1 Juli 2012

in , ,

Ini merupakan artikel mingguan di Desain Studio, berisi kompilasi link menarik di jagat internet setiap harinya. Dimaksudkan sebagai wadah untuk mengikuti perkembangan yang terjadi di dunia desain grafis dan seni visual, Mulai dari tutorial, inspirasi, tips, informasi, serta artikel sebagai sarana pembelajaran dan pengembangan diri agar menjadi lebih baik. Selamat membaca, semoga bermanfaat!







1) 10 Working Tips in Creating Effective Flyer Designs

10 Tips bermanfaat di artikel ini pasti akan sangat membantu kamu dalam mendesain flyer yang atraktif serta fungsional. Flyer belakangan sangat banyak digunakan sebagai alat promosi.


2) Discover the top 20 graphic design trends for 2012

Trend desain grafis terus berkembang seiring bergeraknya teknologi. Di artikel ini, kita akan diajak untuk melihat 20 trend yang akan cenderung berkembang di tahun 2012. Apa saja itu? Silahkan langsung membaca artikelnya.


3) 70 Design And Motivational Quotes Visualised A Must Read

Kutipan-kutipan motivatif selalu menjadi stimulan yang membuat pikiran kita menjadi liar mencari ide-ide terbaru. Berikut di artikel ini, ada koleksi kutipan-kutipan yang sudah divisualisasikan, pasti akan jadi bahan bacaan menarik kepada setiap insan kreatif.


4) Vintage Vehicle Logotypes

Inspirasi yang sangat menarik berupa logotype-logotype yang antik pada kendaraan. Disini kita akan melihat bagaimana logotype yang ilustratif dan ekspresif itu memberi kesan tersendiri jika diaplikasikan pada media-media seperti kendaraan.


5) 10 Best Sites to Download Free Fonts

Artikel yang berisi daftar kumpulan situs yang menyediakan banyak sekali font gratis ini pasti akan sangat menghemat waktu kamu dalam mendesain dan mencari font. Buat yang gemar mengoleksi font, silahkan berburu. :)





Ikuti FACEBOOK dan TWITTER Desain Studio untuk mendapatkan update terbaru berupa tips, informasi, dan tutorial seputar desain grafis!

Share On:

One Response to “ Bacaan Inspiratif - 1 Juli 2012 ”

  1. Selalu menunggu artikel dari Desain Studio, apapun itu :)

Leave a Reply