20120623 0

Bacaan Inspiratif - 24 Juni 2012

in , ,

Ini merupakan artikel mingguan di Desain Studio, berisi kompilasi link menarik di jagat internet setiap harinya. Dimaksudkan sebagai wadah untuk mengikuti perkembangan yang terjadi di dunia desain grafis dan seni visual, Mulai dari tutorial, inspirasi, tips, informasi, serta artikel sebagai sarana pembelajaran dan pengembangan diri agar menjadi lebih baik. Selamat membaca, semoga bermanfaat!






1) Learning to Control Natural Light Sources in Photography


Tips yang bermanfaat untuk mengontrol sumber cahaya alami dalam fotografi. Artikel ini secara umum mengemukakan hal-hal yang bisa kamu lakukan untuk meningkatkan kemampuan fotografi kamu dengan menguasai sumber pencahayaan.


2) A look at Brochures that Break Your Art Funk


Artikel ini berisi tips yang bermanfaat untuk membuat desain brosur kamu stand out dan menjadi luar biasa. Serta dibarengi dengan contoh-contoh karya brosur yang cantik dan sangat bermanfaat untuk bahan inspirasi.


3) Beautiful Creatures



Petrina Hicks memanjakan indra visual kita dengan karya fotografi unik ciptaannya. Kita bisa merasakan sensasi yang lain dari sentuhan surealis dan misteri dari foto yang dihasilkan.


4) Crazy Pictures That Will Blow You Away


Kumpulan karya manipulasi foto yang mind blowing untuk memancing keluar imajinasi kita.


5) 30 Creative and Unusual Layouts


Kumpulan desain website dengan layout yang tidak biasa. Layout yang unik akan membuat sebuah website jadi lebih mudah diingat. Tapi terkadang, interface seperti ini sulit dimengerti kebanyakan audiens dan kemudian jadi tidak efektif. Bagaimanapun, karya-karya ini sangat pantas menjadi koleksi inspirasi bagi kita untuk berkarya lebih baik.




Ikuti FACEBOOK dan TWITTER Desain Studio untuk mendapatkan update terbaru berupa tips, informasi, dan tutorial seputar desain grafis!

Share On:

Leave a Reply