20120612 0

Bacaan Inspiratif - 11 Juni 2012

in , ,


Ini merupakan artikel mingguan di Desain Studio, berisi kompilasi link menarik di jagat internet setiap harinya. Dimaksudkan sebagai wadah untuk mengikuti perkembangan yang terjadi di dunia desain grafis dan seni visual, Mulai dari tutorial, inspirasi, tips, informasi, serta artikel sebagai sarana pembelajaran dan pengembangan diri agar menjadi lebih baik. Selamat membaca, semoga bermanfaat!






1) Quick Tip: Create a Cookie Text Effect in Photoshop

Tutorial ini menjelaskan bagaimana caranya membuat teks efek bergaya kue dengan Adobe Photoshop. Seperti biasa, penjelasan tutorial-tutorial di PSDTuts selalu detail dan mudah dimengerti.


2) 12 Breeds of Clients and How to Work with Them

12 Tipe klien pada desain grafis & web disajikan secara humoris oleh Jack Knight. Kendati terkesan lucu dan menarik untuk dibaca, artikel tersebut juga merupakan fakta berdasarkan pengalaman desainer sehari-hari.


3) How Colors Affect Our Purchases [Infographic]

Sebuah infografis yang sangat bermanfaat bagi desainer grafis tentang peran dari warna dalam meningkatkan penjualan. Tidak cuma desainer, para pebisnis dan enterpreuner mungkin bisa membaca ini untuk lebih memahami dan mengapresiasi desain dengan segala terapan ilmunya.


4) Who says print is dead?

Apa kabar media cetak ditengah maraknya media digital dewasa ini? Pertanyaan ini akan dijawab oleh artikel yang sangat mendalam ini.


5) 10 Graphic Novels for the Literary Minded

Visual membantu pembaca untuk mengenal poin bacaannya, hal ini yang digunakan novel grafis untuk memberi pola & struktur bacaan untuk memudahkan pembaca memahami dan mencerna novel tersebut. Berikut adalah kumpulan novel grafis terbaik yang bisa dipertimbangkan sebagai bahan bacaan.




Ikuti FACEBOOK dan TWITTER Desain Studio untuk mendapatkan update terbaru berupa tips, informasi, dan tutorial seputar desain grafis!

Share On:

Leave a Reply