20120520 4

Bacaan Inspiratif - 21 May 2012

in , ,

Ini merupakan artikel mingguan di Desain Studio, berisi kompilasi link menarik di jagat internet setiap harinya. Dimaksudkan sebagai wadah untuk mengikuti perkembangan yang terjadi di dunia desain grafis dan seni visual, Mulai dari tutorial, inspirasi, tips, informasi, serta artikel sebagai sarana pembelajaran dan pengembangan diri agar menjadi lebih baik. Selamat membaca, semoga bermanfaat!






1) Why most businesses fail, and solid tips for design business success

Artikel ini mengulas secara mendetail penyebab mengapa sebagian studio desain dan bisnis terkait gagal dan sebagian lainnya sukses. Selain itu, ada tips-tips bermanfaat sebagai referensi bagi kamu yang ingin memulai studio desain grafis sendiri.


2) Writing A Creative Brief: Dragging The Right Information Out Of A Client

misunderstanding atau kesalahpahaman sering terjadi pada jasa layanan desain grafis. Penyebabnya bisa beragam, tapi sering kali terjadi karena sebuah proyek tidak dibarengi oleh brief yang jelas. Di artikel ini, kamu akan belajar bagaimana membuat brief yang jelas, tepat, dan efisien, sehingga akan sangat membantu mengoptimalkan output dan meminimalisir kesalahpahaman antara kamu dengan klien.


3) 5 Proven Tactics to Increase Your Productivity

Sebahagian pekerja mempunyai masalah spesifik di bidang produktifitas. Masalah ini tentu sangat menganggu progress kamu baik secara langsung maupun tidak. Di artikel ini, kita akan melihat bahwa ternyata hal-hal sederhanalah yang mengganggu kita dalam meningkatkan produktifitas.


4) 15+ Fresh Photography Tutorials & Tips to Learn

Kumpulan tips dan tutorial fotografi yang akan sangat membantu meningkatkan skill fotografi kamu. Disini, kamu dapat menemukan tips berupa artikel maupun video dengan penjelasan praktis sehingga mudah dipahami.


5) Artistic, Creative and Imaginative Painted Fingers and Hands

Kreatifitas ternyata tidak harus mahal dan rumit. Hal-hal sederhana ternyata bisa menjadi karya visual yang menarik dan menciptakan impact. Seperti kumpulan artwork ini misalnya, imajinasi dan ide dituangkan melalui objek-objek sederhana seperti jari dan melahirkan karya yang unik, lucu, dan memberi kesan dan pesan langsung kepada audiens.


Share On:

4 Responses to “ Bacaan Inspiratif - 21 May 2012 ”

  1. John says:

    This article shares information that I can cite on my blog. I will indeed do that as your information is so accurate and concise. However, before I do that, I have to Pay Someone To Take My Algebra Class on my behalf. Once I’m free from my classes, I will write the blog I’m talking about and cite your information.

  2. This article shares information that I can cite on my blog. I will indeed do that as your information is so accurate and concise. However, before I do that, I have to Psychology Assignment Writing Serviceon my behalf. Once I’m free from my classes, I will write the blog I’m talking about and cite your information.

  3. Hey friend, it is very well written article, thank you for the valuable and useful information you provide in this post. Keep up the good work! FYI, please check these depression, stress and anxiety related articles.

    Can you pay for Lowes credit card online?, Don't Lose Your Mind Lose Your Weight Book Pdf, Advantages and Disadvantages of Mobile Phones Essay

  4. It is very well written article, thank you for the valuable and useful information you provide in this post. Keep up the good work. For Wikipedia page creation service you have to contact Professional Wikipedia Writers

Leave a Reply