20120513 0

Bacaan Inspiratif - 15 May 2012

in , ,

Ini merupakan artikel mingguan di Desain Studio, berisi kompilasi link menarik di jagat internet setiap harinya. Dimaksudkan sebagai wadah untuk mengikuti perkembangan yang terjadi di dunia desain grafis dan seni visual, Mulai dari tutorial, inspirasi, tips, informasi, serta artikel sebagai sarana pembelajaran dan pengembangan diri agar menjadi lebih baik. Selamat membaca, semoga bermanfaat!






1) 7 Practical Ways to Gain Exposure as a Designer

Artikel ini berisi tips-tips bermanfaat tentang bagaimana caranya mengexpose diri sebagai desainer grafis. Eksposur akan bermanfaat untuk menarik calon klien dan pasar baru bagi desainer.


2) Adobe Illustrator CS6 – Review of New Features

Review fitur-fitur terbaru yang ada di Adobe Illustrator CS6. Ada beberapa fitur tambahan yang sangat menarik dan akan mempercepat serta mempermudah proses kerja.


3) 24 Best WordPress eCommerce Themes

24 Template wordpress e-commerce terbaik yang cocok untuk toko online dan retail service. Beberapa sangat unik dan didesain dengan struktur dan penerapan tipografi yang elegan.


4) Insanely Detailed Advertisement Designs

Beberapa desain iklan yang sangat detail menggunakan tehnik manipulasi di Photoshop. Kamu bisa menjadikannya sebagai inspirasi dan pembelajaran tentang bagaimana detail dapat memberi perubahan pada sebuah karya grafis.


5) Is your location killing your freelance business?

Terlepas dari keberadaan internet yang membuat dunia seakan tanpa batas, lokasi berperan memberi dampak pada freelance. Beda tempat, biasanya akan berbeda pula cara kerja dan harga dari sebuah jasa. Simak ulasannya di artikel ini.

Share On:

Leave a Reply