20120408 2

Bacaan Inspiratif -8 April 2012

in , ,

Ini merupakan artikel mingguan di Desain Studio, berisi kompilasi link menarik di jagat internet setiap harinya. Dimaksudkan sebagai wadah untuk mengikuti perkembangan yang terjadi di dunia desain grafis dan seni visual, Mulai dari tutorial, inspirasi, tips, informasi, serta artikel sebagai sarana pembelajaran dan pengembangan diri agar menjadi lebih baik. Selamat membaca, semoga bermanfaat!





Designing a Great Brand Identity


Identitas visual adalah salah satu faktor kunci yang sangat menentukan keberhasilan sebuah perusahaan. Berikut ada beberapa tips yang sangat bermanfaat dalam mendesain identitas untuk sebuah brand.


The Importance of White Space: Take a Breath Already!


White space adalah ruang kosong dalam desain dan layout. Aplikasinya sangat beragam, mulai pada desain cetak maupun website. Di artikel ini, kamu akan mengetahui sebab kenapa white space ini begitu penting untuk diperhatikan.


Minimalist Movie Posters. Part 1


Minimalis merupakan sebuah seni untuk menampilkan hal yang banyak dengan konten yang sedikit. Berikut adalah kumpulan poster film yang sangat minimalis. Kamu bisa melihat bagaimana seorang desainer grafis mentransformasikan pesan dalam kesederhanaan yang menginspirasi.


25 New Fonts for Graphic & Web Designers - Download Now


Kumpulan 25 font terbaru untuk graphic dan web designer. Mungkin akan bermanfaat sebagai koleksi yang akan menambah warna pada karya kamu.


40 Beautiful Pictures of Singapore


Singapore adalah negara kepulauan yang juga merupakan salah satu negara terkecil di Asia. Di postingan ini, kamu akan melihat karya-karya fotografi yang sangat cantik yang menggambarkan negara Singapura dari berbagai sudut pandang.

Share On:

2 Responses to “ Bacaan Inspiratif -8 April 2012 ”

  1. saya baru saja mengunjungi yang link gambar singapore...

    bagus-bagus banget ya....

  2. terima kasih atas daftar bacaanya...

Leave a Reply