20120422 2

Bacaan Inspiratif -23 April 2012

in , ,

Ini merupakan artikel mingguan di Desain Studio, berisi kompilasi link menarik di jagat internet setiap harinya. Dimaksudkan sebagai wadah untuk mengikuti perkembangan yang terjadi di dunia desain grafis dan seni visual, Mulai dari tutorial, inspirasi, tips, informasi, serta artikel sebagai sarana pembelajaran dan pengembangan diri agar menjadi lebih baik. Selamat membaca, semoga bermanfaat!






Amazing Photo Manipulation Tutorials


Desainer berbakat dari seluruh dunia memberikan kontribusi besar dengan menulis tutorial tentang manipulasi foto di photoshop, kerja keras tersebut adalah sumber inspirasi bagi kita semua. Berikut adalah kumpulan tutorial manipulasi foto dengan photoshop yang sayang kalau tidak dicoba.


9 Marketing Tips from a Six-Year Old’s Lemonade Stand


Jim Lodico menuangkan pengalaman pribadi tentang anaknya yang mendirikan stan limun dan berjualan disana. Ada 9 tips marketing bermanfaat dari cerita tersebut.


The Ultimate Web Design Workspace for Photoshop


Kali ini, Jacob Cass berbagi informasi yang bermanfaat tentang area kerja yang digunakan ketika mendesain halaman web dengan Photoshop. Artikel ini pasti sangat bermanfaat terlebih jika kamu belum terbiasa mendesain web dengan Photoshop.


110 Ideas to Get More Freelance Work and Generate New Client Leads


Kebanyakan freelancer seperti desainer, developer, copy writer, dan penulis, selalu bertanya pertanyaan yang sama : "Bagaimana caranya mendapatkan lebih banyak klien baru?". Di artikel ini, ada 101 tips yang telah disusun untuk membantu para freelancer mengembangkan kemampuan mereka untuk mendapatkan klien baru.


Creative ‘About’ Pages in Web Design


'About Page' adalah suatu hal yang cukup vital dalam pemasaran online melalui website. Berikut adalah kumpulan About Pages yang sangat kreatif dan unik yang bisa jadi inspirasi.


Share On: