20120415 2

Bacaan Inspiratif -15 April 2012

in , ,

Ini merupakan artikel mingguan di Desain Studio, berisi kompilasi link menarik di jagat internet setiap harinya. Dimaksudkan sebagai wadah untuk mengikuti perkembangan yang terjadi di dunia desain grafis dan seni visual, Mulai dari tutorial, inspirasi, tips, informasi, serta artikel sebagai sarana pembelajaran dan pengembangan diri agar menjadi lebih baik. Selamat membaca, semoga bermanfaat!





4 Tips for Editing Photos in Photoshop

Tips yang sangat bermanfaat buat pemula yang ingin mendalami bidang photo editing menggunakan Photoshop. Tips ini disertai dengan studi kasus sehingga mudah dimengerti.


Resources for Web Designers Dabbling in Print

Artikel ini dikhususkan untuk web designer yang belum terbiasa dengan print design. Meski sama-sama tergolong kedalam bidang komunikasi visual, web design dan print design memiliki perbedaan yang sangat mencolok, dan desainer yang terbiasa dengan salah satunya mungkin akan sedikit kesulitan ketika menggeluti yang lain.


Now with 170 million users, Google+ gets a complete redesign

Artikel ini mengulas tentang rebranding yang dilakukan oleh Google+. Ada beberapa perubahan signifikan dari layout tampilan halaman Google+ yang bisa kamu ketahui melalui ulasan ini.


20 Amazing Example of Street Art

Street Art atau seni jalanan adalah bentuk ekspresi yang disampaikan melalui media-media jalanan seperti tembok, gedung, jalan, dll. Berikut adalah 20 koleksi street art yang sangat inspiratif dan mengagumkan. Mulut saya ternganga lebar melihat karya-karya yang sarat dengan kreatifitas tersebut. :D


Ultra Realistic Oil Paintings by Pedro Campos

Karya dari Pedro Campos ini betul-betul bikin kepala geleng-geleng tidak percaya. Kamu mungkin sulit percaya bahwa gambar-gambar yang dibuatnya bukan merupakan hasil foto. Tapi kenyataannya memang begitu, gambar itu dilukis diatas kanvas menggunakan cat minyak. Seluruh pengerjaannya pure manual tanpa sentuhan aplikasi digital sedikitpun. It's so crazy!


Share On:

2 Responses to “ Bacaan Inspiratif -15 April 2012 ”

  1. Permisi..
    Gue semacam stalker di sini, lumayan lama. Hehe.
    Gue pengguna Corel Draw dan mengkhususkan diri pada vector. Yang pengen gue tanyain sebenernya, apa CD udah gak terlalu diandalkan lagi? Soalnya gue liat desain grafis hampir gak ada tutorial buat CD paling banyak malah AI.
    Mohon pencerahannya. Terimakasih.

Leave a Reply