20120401 6

Bacaan Inspiratif -1 April 2012

in , ,

Ini merupakan artikel mingguan di Desain Studio, berisi kompilasi link menarik di jagat internet setiap harinya. Dimaksudkan sebagai wadah untuk mengikuti perkembangan yang terjadi di dunia desain grafis dan seni visual, Mulai dari tutorial, inspirasi, tips, informasi, serta artikel sebagai sarana pembelajaran dan pengembangan diri agar menjadi lebih baik. Selamat membaca, semoga bermanfaat!






1) 40 High Quality Adobe Illustrator CS5 Tutorials


Koleksi 40 tutorial Adobe Illustrator CS5 berkualitas. Pasti akan sangat bermanfaat untuk meningkatkan kemampuan kamu dalam menggunakan Illustrator.


2) Screen-Printed Movie Poster Tutorial by Pale Horse


Tutorial ini menjelaskan proses pembuatan poster film dengan menggunakan teknik digital drawing. Banyak tips dan trik menarik yang bisa kamu dapat dalam setiap teknik yang dijelaskan.


3) Create a Stylish Pencil Icon in Illustrator


Sebuah tutorial vector tingkat dasar, menjelaskan bagaimana caranya membuat ikon pensil 3 dimensi di Adobe Illustrator. Tutorial ini mudah diikuti untuk pemula dan dapat digunakan sebagai awal mengenal tool-tool dasar di Illustrator.


4) Beautiful Typography in Web Design


Berikut adalah koleksi yang menarik bagaimana seni tipografi diterapkan kedalam desain web. Bisa menjadi inspirasi buat kamu yang memang ingin mendesain sebuah website dengan tipografi yang cantik dan menarik.


5) 25 Smashing Sticker Design Illustrations – Decorate Your Home!


Kumpulan stiker bergaya ilustrasi yang digunakan untuk menghias ruangan. Kamu juga dapat menerapkan hal yang sama untuk ruang kerja pribadi.

Share On:

6 Responses to “ Bacaan Inspiratif -1 April 2012 ”

  1. Really suprised with these things, i have thought it would be different. Thanks for useful information.

  2. I really enjoy your web’s topic. Very creative and friendly for users. Definitely bookmark this and follow it everyday.

  3. Your opinion are very interesting, attractive article, so i shared it on my facebook. Promise that a lot of people will enjoy it.

  4. Thank for your support and very preciate that. What an useful articles.

  5. 123movies. Ιf ʏou adored this article and yoս wߋuld cеrtainly like to get evеn more infоrmation conceгning watch free movies kindly browse tһrough our web pаge.

Leave a Reply