20120325 2

Bacaan Inspiratif -26 Maret 2012

in , ,

Ini merupakan artikel mingguan di Desain Studio, berisi kompilasi link menarik di jagat internet setiap harinya. Dimaksudkan sebagai wadah untuk mengikuti perkembangan yang terjadi di dunia desain grafis dan seni visual, Mulai dari tutorial, inspirasi, tips, informasi, serta artikel sebagai sarana pembelajaran dan pengembangan diri agar menjadi lebih baik. Selamat membaca, semoga bermanfaat!






1) Photoshop CS6 Beta



Salah satu artikel tentang kemunculan Photoshop CS6. Photoshop CS6 memiliki 65 fitur baru yang murni berasal dari input para penggunanya yang diberi nama Just Do It (JDI). Kamu dapat mendownload versi beta dari Photoshop CS6 di artikel tersebut.


2) 5 Overly Used Symbols in Logo Design Contests – Clichés!

Artikel ini mengulas tentang 5 jenis simbol yang sudah terlalu banyak digunakan di situs-situs kontes logo. Ini merupakan permasalah bagi brand perusahaan yang mencoba mendapatkan desain logo dari situs-situs tersebut. Silahkan langsung cek artikelnya untuk mengetahui apa-apa saja simbol yang digunakan secara over tersebut.


3) Creepy Brands: 50 Evil Logos

50 kumpulan logo bertema creepy dan horor. Bisa jadi inspirasi dengan melihat bagaimana logo-logo tersebut dikomposisikan secara sederhana dan kreatif.


4) 30 Super Minimal Designer Portfolios

Kesederhanaan (simplicity) adalah salah satu poin penting yang harus diperhatikan oleh desainer. Berikut adalah 30 contoh desain situs portfolio desainer yang dirancang dengan sangat sederhana sehingga user hanya akan terfokus kepada hal-hal yang penting dari isi situs.


5) 13+ Fresh Photoshop Tutorials – How to Design a Website Template

13 tutorial terbaru tentang bagaimana mendesain template website dengan Photoshop. Banyak tips menarik yang bisa kamu pelajari untuk menciptakan berbagai macam efek yang menarik untuk tampilan web.

Share On:

2 Responses to “ Bacaan Inspiratif -26 Maret 2012 ”

  1. wiiih lagi2 potoshop ngeluarin yang baru lagi yachhh....

  2. www keren gan, thanks infonya... ^^

Leave a Reply