20120318 3

Bacaan Inspiratif -19 Maret 2012

in , ,

Ini merupakan artikel mingguan di Desain Studio, berisi kompilasi link menarik di jagat internet setiap harinya. Dimaksudkan sebagai wadah untuk mengikuti perkembangan yang terjadi di dunia desain grafis dan seni visual, Mulai dari tutorial, inspirasi, tips, informasi, serta artikel sebagai sarana pembelajaran dan pengembangan diri agar menjadi lebih baik. Selamat membaca, semoga bermanfaat!





1) How to Know and Beware of Some Bad Clients?

Artikel ini mengulas permasalahan umum yang terjadi antara pekerja di industri kreatif dengan klien. Secara garis besar, artikel ini cukup berguna untuk mengetahui beberapa ciri umum dari bad client serta cara-cara yang bisa digunakan untuk mengatasinya.


2) 25 Crazy Typography Artworks – Logos, Posters, Packaging & Ads!

Kumpulan karya-karya tipografi yang luar biasa dari berbagai macam bentuk grafis seperti poster, logo, kemasan, dan iklan. Semoga dapat memberi inspirasi dan wawasan baru bagi kamu yang gemar dengan tipografi.


3) 40 Funny and Awesome Facebook Timeline Covers For Your Profile

Koleksi 40 timeline cover yang estetis serta lucu yang dapat kamu gunakan sebagai inspirasi untuk timeline cover kamu sendiri.


4) Featured designer: Koyuki Inagaki

Koyuki Inagaki adalah desainer grafis dengan bakat menciptakan komposisi yang menarik. Silahkan melihat-lihat portfolionya, semoga dapat menjadi pelajaran untuk kita dalam membentuk komposisi pada sebuah karya.


5) [INFOGRAPHIC] – A Day in Internet

Infografis ini menceritakan tentang skala interaksi di internet dalam satu hari. Ternyata sangat mengejutkan mengetahui bahwa jumlah iPhone yang terjual mengalahkan angka kelahiran bayi di seluruh dunia dalam satu hari. Check it out!

Share On: