20120311 1

Bacaan Inspiratif -12 Maret 2012

in , ,

Ini merupakan artikel mingguan di Desain Studio, berisi kompilasi link menarik di jagat internet setiap harinya. Dimaksudkan sebagai wadah untuk mengikuti perkembangan yang terjadi di dunia desain grafis dan seni visual, Mulai dari tutorial, inspirasi, tips, informasi, serta artikel sebagai sarana pembelajaran dan pengembangan diri agar menjadi lebih baik. Selamat membaca, semoga bermanfaat!





1) Design before computers ruled the universe


Artikel ini menceritakan proses yang berlangsung dalam melayout dan merancang sebuah karya grafis pada saat komputer belum ada. Dalam pengerjaannya, desainer banyak menggunakan berbagai macam peralatan manual seperti pisau, lem, dan berbagai bahan kimia berbahaya.


2) Camel Advertising Campaign


Camel, salah satu merek rokok dengan cerdas menampilkan brand-nya pada beragam media dengan berbagai penerapan persepsi visual. Pengerjaannya dilakukan oleh Saatchi&Saatchi, merupakan salah satu advertising agency terkemuka yang mempunyai 140 kantor di 80 negara.


3) Smart Ideas For Logo Design


Kumpulan logo-logo yang dirancang dengan konsep dan ide yang sangat cerdas. Pasti akan menjadi sumber inspirasi yang sangat bermanfaat buat kita semua.


4) 40 Spectacular Digital Paintings And Illustrations Of Super Hero’s


Kumpulan karya digital painting dan illustrasi dari tokoh-tokoh super hero. Karya-karya tersebut tidak hanya terlihat realistis, tapi juga dikonsep dengan angle yang menarik serta detail yang menakjubkan.


5) 30 Amazing Optical Illusion Pictures


Artikel ini berisi kumpulan gambar-gambar ilusi optik. Kumpulan gambar tersebut mampu memainkan persepsi visual setiap orang yang melihatnya dengan cara yang berbeda-beda.

Share On:

One Response to “ Bacaan Inspiratif -12 Maret 2012 ”

  1. keren banget cuy gambarnyaa,..kok bisa seperti itu yachhhh....

Leave a Reply