20120205 1

Bacaan Inspiratif -6 Februari 2012

in , ,

Ini merupakan artikel mingguan di Desain Studio, berisi kompilasi link menarik di jagat internet setiap harinya. Dimaksudkan sebagai wadah untuk mengikuti perkembangan yang terjadi di dunia desain grafis dan seni visual, Mulai dari tutorial, inspirasi, tips, informasi, serta artikel sebagai sarana pembelajaran dan pengembangan diri agar menjadi lebih baik. Selamat membaca, semoga bermanfaat!




1) The Psychology Of Color In Design

Satu lagi artikel yang mengupas psikologi warna dalam desain dan impact dari penggunaannya secara konsisten. Artikel ini memberi pengetahuan dasar tentang peran penting warna yang berpengaruh terhadap persepsi dan psikologi seseorang, serta akan sangat membantu jika diaplikasikan secara tepat.


2) Create a Magical Photo Manipulation with Flowery Effect in Photoshop


Tutorial Photoshop ini menjelaskan proses memanipulasi foto bertema magis. Seperti biasa, setiap tutorial memiliki keunikan masing-masing dan akan menambah pengetahuan kita dalam menggunakan Photoshop.


3) 5 Tips to Help Entrepreneurs Set Up a Home Office


Butuh tips untuk mendekorasi ruang kerja? Berikut ada sebuah artikel yang berbaik hati memberikan beberapa tips untuk entrepreneur yang ingin menciptakan ruang kerja yang unik, nyaman, serta bernilai estetika tinggi.


4) Why Sleep is so Important for Freelancers


Mungkin sudah bukan rahasia lagi kalau kebanyakan freelancer itu mengalami masalah dengan yang namanya tidur. Sering bergadang, lupa waktu, tidak cukup tidur atau malah terlalu banyak tidur adalah beberapa diantaranya. Di artikel ini, kita akan melihat bagaimana peran tidur sesungguhnya sangat vital dalam pengembangan diri serta produktifitas.


5) 33 Wonderful Designs of Hand Logo


Di postingan ini, kamu bisa melihat kumpulan logo-logo kreatif yang menggunakan simbol dan 'tangan'. Logo-logo ini mampu menciptakan kesan smart dan creative serta dalam waktu bersamaan menghadirkannya dalam visualisasi yang elegan dan sederhana.


Tetap update informasi, tutorial, dan tips desain grafis dengan mengikuti Desain Studio di Facebook dan Twitter!

Share On:

One Response to “ Bacaan Inspiratif -6 Februari 2012 ”

Leave a Reply