20120226 1

Bacaan Inspiratif -27 Februari 2012

in , ,

Ini merupakan artikel mingguan di Desain Studio, berisi kompilasi link menarik di jagat internet setiap harinya. Dimaksudkan sebagai wadah untuk mengikuti perkembangan yang terjadi di dunia desain grafis dan seni visual, Mulai dari tutorial, inspirasi, tips, informasi, serta artikel sebagai sarana pembelajaran dan pengembangan diri agar menjadi lebih baik. Selamat membaca, semoga bermanfaat!





1) Quick Tip: Create an “Action” Text Effect in Photoshop


Tutorial yang singkat ini menjelaskan bagaimana caranya membuat efek teks 'Action' bergaya cinema menggunakan fungsi layer styles di Photoshop.


2) 10 Things You Can Do Today to Become a Better Designer


10 Tips bermanfaat di artikel ini bisa kamu terapkan untuk meningkatkan kualitas kamu sebagai seorang desainer. Tips-tips tersebut tentu tidak instan, butuh kesabaran dan komitmen tinggi agar tujuan mengembangkan kemampuan bisa tercapai.


3) 50 Informative And Great Designed Infographics You Should Read


Koleksi 50 karya infografis sebagai bacaan informatif ini akan sangat berguna memperkaya wawasan kamu dalam berbagai hal. Infografis sifatnya seperti rangkuman, sangat efektif sebagai bacaan karena tidak menghabiskan banyak waktu untuk membacanya.


4) 25 Cool Typographic T-Shirts Designs


Inspirasi desain-desain t-shirt bergaya tipografi ini mungkin dapat merangsang ide dan kreatifitas kamu untuk dikembangkan dalam sebuah karya.


5) 30 Expressive Examples of Family Photography – Intimate Shots!


Kumpulan foto keluarga yang ekspresif dan tidak biasa. Masing-masing menggambarkan kisah harmonis setiap keluarga dengan caranya tersendiri. Semoga terinspirasi! :)


Tetap update informasi, tips, dan tutorial desain terbaru dengan mengikuti Facebook Fan Page dan Twitter Desain Studio.

Share On:

One Response to “ Bacaan Inspiratif -27 Februari 2012 ”

  1. Yuki says:

    Saling berbagi ilmu yuk

    http://photoshopmedia.blogspot.com/

Leave a Reply