20111217 11

Bacaan Inspiratif -17 Desember 2011

in , ,

Ini merupakan artikel mingguan di Desain Studio, berisi kompilasi link menarik di jagat internet setiap harinya. Dimaksudkan sebagai wadah untuk mengikuti perkembangan yang terjadi di dunia desain grafis dan seni visual, Mulai dari tutorial, inspirasi, tips, informasi, serta artikel sebagai sarana pembelajaran dan pengembangan diri agar menjadi lebih baik. Selamat membaca, semoga bermanfaat!



1—Are Minimalist Brands the Future?


Artikel ini membahas soal trend desain minimalis dan perannya dalam dunia desain grafis. Dengan mengambil contoh kasus pada desain kemasan produk, penulis mencoba memberi gambaran brand minimalis secara ringkas dan jelas.


2—The Top 5 Invoicing Tools You Must Know


Invoice adalah salah satu aspek yang paling penting dalam bisnis, terlebih freelancer yang notabene harus mengerjakan segala sesuatunya sendiri. Artikel ini mengumpulkan 5 web-based tool yang bisa membantu kamu terhadap segala sesuatu terkait dengan persoalan invoice.


3—Top 10 Breakthrough Artists in 2011

Kumpulan seniman potensial di Tahun 2011. Karya-karya mereka luar biasa. Imajinatif, inovatif, serta menjadi inspirasi.


4—42 Logo Designs With Creative Use of Pen

Pena sering kali dijadikan simbol untuk melambangkan kreatifitas. Lantas seberapa kreatif simbol itu dituangkan kedalam desain logo. Kamu bisa melihat 42 logo yang dengan smart menggunakan simbol pena di artikel ini.


5—The Most Iconic Logo Designers and Their Work – Part 1

Artikel ini terdiri dari beberapa bagian. Berkisah seputar sejarah desainer logo paling sukses di dunia. Jika punya passion yang kuat di bidang branding dan desain logo, artikel ini mungkin bisa sangat menginspirasi. Siapa tahu suatu saat kamu jadi salah satu diantaranya? :D


Tentang Penulis
Ajir — Desainer grafis, blogger, juga pecandu kopi. Terobsesi dengan segala sesuatu terkait komunikasi visual. Bercita-cita ingin menjadi guru SD sebuah sekolah di pelosok desa yang jauh dari keramaian.
email : ajir86[at]gmail.com | twitter : @desain_studio | all post by Ajir


Share On:

11 Responses to “ Bacaan Inspiratif -17 Desember 2011 ”

  1. wahh,.., good ni postingan nya :)

Leave a Reply