20111104 5

Selamat Idul Adha 1432 H

in

Beberapa hari lagi, semua Umat Muslim di seluruh penjuru dunia akan bersuka cita merayakan Hari Raya Idul Adha. Pada Idul Adha, setiap muslim yang berkecukupan disunnatkan untuk mengeluarkan kurban berupa sembelihan hewan ternak seperti kambing dan sapi, lalu kemudian membagikannya kepada saudara-saudara lain yang kekurangan. Ya, Idul Adha adalah hari dimana setiap orang baik kaya maupun miskin bersuka cita dan saling berbagi.







Dan seperti biasa, di blog ini kita akan merayakan Idul Adha dengan cara yang sederhana : Membuat Karya! Melalui karya ini, kami segenap pengurus Desain Studio mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1432 H. Mohon maaf atas segala khilaf yang pernah kami perbuat, dan semoga kita selalu dapat meningkatkan kualitas diri dari hari ke hari, serta menjadi pribadi yang penuh syukur dan sabar atas apapun kehendak Ilahi di bumi ini.

Eid Mubarak!!! :)


Tentang Penulis
Ajir — Desainer grafis, blogger, juga pecandu kopi. Terobsesi dengan segala sesuatu terkait komunikasi visual. Bercita-cita ingin menjadi guru SD sebuah sekolah di pelosok desa yang jauh dari keramaian.
email : ajir86[at]gmail.com | twitter : @desain_studio | all post by Ajir

Share On:

5 Responses to “ Selamat Idul Adha 1432 H ”

  1. nice pic nya gan,,selamat Hari Raya Idul Adha 1432 H gan

  2. Anonim says:

    Kereeeennnnnn...

    Ada File Aslinya?tutorialnya gak gan..???? heheheh

  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  4. Desain simple nan menarik. Keren bang!

    Salam kenal. :)

Leave a Reply