20111119 7

Bacaan Inspiratif -20 November 2011

in , ,

Ini merupakan artikel mingguan di Desain Studio, berisi kompilasi link menarik di jagat internet setiap harinya. Dimaksudkan sebagai wadah untuk mengikuti perkembangan yang terjadi di dunia desain grafis dan seni visual, Mulai dari tutorial, inspirasi, tips, informasi, serta artikel sebagai sarana pembelajaran dan pengembangan diri agar menjadi lebih baik. Selamat membaca, semoga bermanfaat!



1) How to Create a Fantastic Colorful Portrait in Photoshop Tutorial


Mau meningkatkan skill photoshop kamu ke tahap yang lebih tinggi? Coba tutorial ini! Menjelaskan detail pembuatan karya abstrak berupa potret wajah. Ada banyak teknik dan skill menarik yang bakal membuat kamu menjadi pengguna photoshop yang lebih ahli.



2) How to Create a Web Site Mascot


Bingung dalam membuat karakter atau maskot untuk web? Yeah, this's more than just drawing!. Selain skill menggambar karakter yang memang dibutuhkan, pembuatan maskot butuh perencanaan agar hasilnya sesuai dengan harapan.


3) Anatomy of a Designer’s Brain

Seringkali, orang awam akan beranggapan bahwa desainer grafis adalah orang yang cenderung optimal di otak kanan daripada otak kiri. Benarkah demikian? Temukan jawabannya di artikel ini. Selain itu, hal-hal lain terkait 'designer-mind' juga dibahas dengan sangat detail.


4) 39 Mind Blowing Vector Graphics

Artikel ini berisi kumpulan karya-karya vector yang luar biasa. Mungkin bisa menjadi inspirasi bagi kamu dalam berkarya. Khususnya dalam menciptakan karya-karya berbasis vector.


5) 115+ Professional High Resolution Wood Textures

Desainer grafis baik itu web maupun cetak pasti akan terbiasa dalam menggunakan tekstur dalam karyanya. Artikel ini berisi kumpulan tekstur kayu dengan resolusi yang tinggi. Cukup bermanfaat bagi kamu yang memang sedang mencari stock tekstur yang berkualitas.



Tentang Penulis
Ajir — Desainer grafis, blogger, juga pecandu kopi. Terobsesi dengan segala sesuatu terkait komunikasi visual. Bercita-cita ingin menjadi guru SD sebuah sekolah di pelosok desa yang jauh dari keramaian.
email : ajir86[at]gmail.com | twitter : @desain_studio | all post by Ajir

Share On:

7 Responses to “ Bacaan Inspiratif -20 November 2011 ”

  1. Anonim says:

    bagus... makasih

Leave a Reply