20111022 4

Bacaan Inspiratif -22 Oktober 2011

in , ,

Ini merupakan artikel mingguan di Desain Studio, berisi kompilasi link menarik di jagat internet setiap harinya. Dimaksudkan sebagai wadah untuk mengikuti perkembangan yang terjadi di dunia desain grafis dan seni visual, Mulai dari tutorial, inspirasi, tips, informasi, serta artikel sebagai sarana pembelajaran dan pengembangan diri agar menjadi lebih baik. Selamat membaca, semoga bermanfaat!




Tutorial

1) 15 Splendid Tutorials To Learn How To Draw Cartoons




Artikel ini berisi kumpulan tutorial yang menjelaskan bagaimana caranya menggambar kartun. Selain mendapatkan tips bagaimana cara menggambar, kamu juga akan terinspirasi dengan beragam style dan tipe kartun dari berbagai seniman kartun.


Tips

2) How to Deal with Difficult People in the Design Industry


Dalam setiap pekerjaan yang memungkinkan adanya interaksi, pasti selalu saja ada orang yang sulit untuk diajak bekerja sama. Dalam industri desain, hal seperti ini sepertinya sudah lumrah dan tidak bisa dihindari. Namun ada beberapa tips di artikel ini yang mungkin bermanfaat digunakan untuk menghadapi orang-orang yang sukar diajak berkompromi.


Artikel

3) Is Personal Branding Important?


Branding tidak hanya dibutuhkan oleh sebuah perusahaan atau lembaga, tapi juga perseorangan seperti freelancer misalnya. Tapi apakah personal branding itu penting? Temukan jawabannya diartikel ini.


Info

4) The Evolution of the Computer


Mungkin kamu membaca artikel ini dari sebuah komputer atau laptop dengan teknologi canggih dengan level usabilitas yang tinggi. Artikel ini memberitahu kita bahwa, untuk mencapai tingkat kecanggihan seperti sekarang ini, ternyata komputer melalui evolusi yang lumayan panjang dan melelahkan.


Download

5) 60 Fresh Free Fonts You’d Consider Using In Your Projects


Ada 60 font terbaru diartikel ini yang bisa didownload secara gratis untuk membantu kamu dalam mendesain. Terdiri dari berbagai style dan ragam tipe. Semoga bermanfaat dan mampu meningkatkan kualitas karya.


tentang penulis

Ajir
Desainer grafis, blogger, juga pecandu kopi. Terobsesi dengan segala sesuatu terkait komunikasi visual. Bercita-cita ingin menjadi guru SD sebuah sekolah di pelosok desa yang jauh dari keramaian.
email : ajir86[at]gmail.com | twitter : @desain_studio
view all post by Ajir

Tetap update informasi, tips, dan tutorial desain grafis dengan mengikuti FACEBOOK dan TWITTER Desain Studio!

Share On:

4 Responses to “ Bacaan Inspiratif -22 Oktober 2011 ”

  1. link buat download font nya error ya mas?

  2. abenk182 says:

    Mas Ajir, Link fontnya *reported attacked site

  3. ajir says:

    Wah, iya!
    Thanks masukannya, lain kali kita akan lebih teliti lagi untuk link-link di Bacaan Inspiratif.

  4. Blog dan artikelnya bagus, komentar juga ya ke blog saya http://ceritaserudewasa.blogspot.com

Leave a Reply