20110814 3

Bacaan Inspiratif -14 Agustus 2011

in , ,

Ini merupakan artikel mingguan di Desain Studio, berisi kompilasi link menarik di jagat internet setiap harinya. Dimaksudkan sebagai wadah untuk mengikuti perkembangan yang terjadi di dunia desain grafis dan seni visual, Mulai dari tutorial, inspirasi, tips, informasi, serta artikel sebagai sarana pembelajaran dan pengembangan diri agar menjadi lebih baik. Selamat membaca, semoga bermanfaat!




1) Create a Nebula Cosmolady in Photoshop – Tutorial




 

Tutorial ini menjelaskan bagaimana caranya membuat karya digital dengan menggabungkan beberapa gambar sehingga terkesan futuristic.


2) Design an Ambigram Logo With Your Name




 

Ambigram adalah jenis simbol yang akan terbaca sama dalam dua orientasi yang berbeda. Nah, tutorial ini akan menjelaskan secara detail tahapan-tahapan yang harus dilalui untuk membuat sebuah ambigram. Mungkin kamu bisa mulai dengan nama kamu sendiri.


Tips

3) Protecting yourself as a designer


 

Tidak akan ada yang menghargai karya kita jika kita sendiri tidak menghargainya. Artikel ini bisa jadi acuan untuk kamu yang ingin melindungi hak kekayaan intelektual kamu dari pihak-pihak yang hanya ingin mengeksploitasi.


Artikel

4) the 50 things every creative should know


 
Situs ini berisi 50 hal dasar yang harus diingat siapapun yang menggeluti industri kreatif, termasuk desain grafis. 50 hal tersebut akan membuat segala aktifitas kita terkait bidang desain grafis menjadi terarah dan efektif.


Inspirasi

5) 15 Interesting and Unusual Fonts Inspired By Sound, Music and Dance

 
Artikel yang berisi 15 font yang unik dan tidak biasa terinspirasi dari musik, suara, dan tarian.




tentang penulis

Ajir Desainer grafis, blogger, juga pecandu kopi. Terobsesi dengan segala sesuatu terkait komunikasi visual. Bercita-cita ingin menjadi guru SD sebuah sekolah di pelosok desa yang jauh dari keramaian. email : ajir86[at]gmail.com | twitter : @desain_studio view all post by Ajir



Tetap update informasi, tips, dan tutorial desain grafis dengan mengikuti FACEBOOK dan TWITTER Desain Studio!

Share On:

3 Responses to “ Bacaan Inspiratif -14 Agustus 2011 ”

  1. nice links!
    yg ambigram keren, nnti mau nyoba ah.. :D

  2. Anonim says:

    thank's gan info2nya!
    keep it!

  3. terima kasih sangat info nya

Leave a Reply