20110807 1

Bacaan Inspiratif -7 Agustus 2011

in , ,

Ini merupakan artikel mingguan di Desain Studio, berisi kompilasi link menarik di jagat internet setiap harinya. Dimaksudkan sebagai wadah untuk mengikuti perkembangan yang terjadi di dunia desain grafis dan seni visual, Mulai dari tutorial, inspirasi, tips, informasi, serta artikel sebagai sarana pembelajaran dan pengembangan diri agar menjadi lebih baik. Selamat membaca, semoga bermanfaat!




1) Create Creepy, Branch Based Typography


Tutorial Photoshop ini menjelaskan bagaimana membuat suatu karya tipografi menggunakan stok gambar dahan dan ranting.


Gratis

2) Freebie : Beautiful "Batik" Twitter Background


Ini merupakan background Twitter gratis yang bisa kamu download dan pakai di Twitter kamu. Sebagai salah satu seni budaya yang unik dari Indonesia, batik mengesankan suasana klasik dan personal serta kebanggaan akan keanekaragaman budaya bangsa.


Inspirasi

3) A Showcase of Minimalist Workstations

Kumpulan ruang kerja yang minimalis untuk inspirasi. Selain terkesan bersih dan elegan, ruang kerja minimalist juga membuat mood kerja menjadi lebih baik.


4) 28 Fascinating Artworks Created From JUNK

Siapa bilang kalau sampah itu tidak berguna? Berikut adalah kumpulan karya seni yang di buat dari sampah. Selain unik tentu saja, karya-karya seperti ini juga tidak menghabiskan banyak biaya.


5) 45 Creative Typography Print Ads

Iklan-iklan cetak berikut adalah contoh iklan yang menggunakan seni tipografi dengan kreatif dan efektif. Sangat berguna buat kamu yang memang sedang mendalami seni tipografi.


tentang penulis

Ajir
Desainer grafis, blogger, juga pecandu kopi. Terobsesi dengan segala sesuatu terkait komunikasi visual. Bercita-cita ingin menjadi guru SD sebuah sekolah di pelosok desa yang jauh dari keramaian.
email : ajir86[at]gmail.com | twitter : @desain_studio
view all post by Ajir


Tetap update informasi, tips, dan tutorial desain grafis dengan mengikuti FACEBOOK dan TWITTER Desain Studio!


Share On:

One Response to “ Bacaan Inspiratif -7 Agustus 2011 ”

  1. Yang nomor 3, "A Showcase of Minimalist Workstations", beda sekali dengan meja kerja saya. Berantakan :D. Jadi terinspirasi untuk bersih-bersih.

Leave a Reply