20110515 2

Bacaan Inspiratif -15 Mei 2011

in , ,

Ini merupakan artikel mingguan di Desain Studio, berisi kompilasi link menarik di jagat internet setiap harinya. Dimaksudkan sebagai wadah untuk mengikuti perkembangan yang terjadi di dunia desain grafis dan seni visual, Mulai dari tutorial, inspirasi, tips, informasi, serta artikel sebagai sarana pembelajaran dan pengembangan diri agar menjadi lebih baik. Selamat membaca, semoga bermanfaat!




Tutorial

1) Quick Tip: How to Draw an Infinite Clock with Art Brushes



Tutorial ini menjelaskan bagaimana cara membuat jam yang unik menggunakan art brush. Langkah-langkahnya sangat sederhana dan mudah untuk diikuti.


Artikel

2) What Makes a Good Designer



Didalam artikel yang singkat ini, seorang desainer baru diakui baik ketika dia bisa bekerja efektif, melihat pesan dan fungsi dan mengkombinasikannya dengan target audiens dengan baik. Sama sekali bukan soal seberapa hebat atau canggih alat yang digunakan untuk mengeksekusi desain.


Inspirasi

3) 30 Awesome Web Designs That Create an Illusion of Depth



30 contoh desain web yang terkesan 3 dimensi dengan menciptakan kedalaman. Desain web seperti ini mampu menciptakan ilusi persepsi terhadap ruang yang tidak hanya akan membuat website tampak indah, tapi juga unik dan berkesan dibenak pengunjungnya.


4) Honest logos



Sebuah project "just for fun" dari Viktor Hertz berupa plesetan logo-logo perusahaan terkenal. Hertz menyebutnya dengan "Honest Logos" atau berarti "Logo yang Jujur". Logo-logo ini diplesetkan dengan nama yang menurut Hertz sangat mewakili masing-masing perusahaan.


Tips

5) How to handle design clients who always demand a discount



Punya klien yang selalu minta diskon!? Mungkin satu tips sederhana dari Sydrena Smith ini bisa bermanfaat! :)

tentang penulis


Ajir
Desainer grafis, blogger, juga pecandu kopi. Terobsesi dengan segala sesuatu terkait komunikasi visual. Bercita-cita ingin menjadi guru SD sebuah sekolah di pelosok desa yang jauh dari keramaian.
email : ajir86[at]gmail.com | twitter : @desain_studio
view all post by Ajir



Tetap update informasi, tips, dan tutorial desain grafis dengan mengikuti FACEBOOK dan TWITTER Desain Studio!

Share On:

2 Responses to “ Bacaan Inspiratif -15 Mei 2011 ”

  1. Anonim says:

    yg honst logo kocak gan! :D

Leave a Reply