20100630 11

Iklan-iklan kreatif pada kampanye Anti-Rokok

in , ,

Iklan kreatif adalah iklan yang mampu menyampaikan pesan secara efektif dengan cara yang tidak terduga. Biasanya tampil simpel dan elegan, namun kerap kali membuat orang tertawa geli melihatnya. Iklan visual seperti ini berdampak cukup ampuh bagi pembacanya karena mudah diingat. Dari sekian banyak iklan-iklan visual yang kreatif untuk berbagai macam keperluan promosi, kali ini kita akan sedikit mengintip karya karya desain kreatif untuk kampanye anti-rokok. Perokok manapun yang melihat, pasti akan berpikir dua kali untuk kembali merokok. :D














































Ngeri gan.. :D

Share On:

11 Responses to “ Iklan-iklan kreatif pada kampanye Anti-Rokok ”

  1. Umur 42 masih ngerokok! Orang Indonesia yah?

  2. ajiibbbb
    kreatip yang bikin!!

  3. keren juga ya.. ide nya sederhana tapi dapatnya susah haha..

  4. SANGAR!!!!,,,,iklannya menginspirasi bgt...smg smoker2 pada nyadar....bhw merokok tu mmg ga baik wat kesehatan...^-^v

  5. Anonim says:

    info, foto. dan berita yg disajikan bisa menjadi pengganti buku grafis yg kini makiiii muaaahal. Tkhx beraaatttt -kun

  6. Hmmm interesting juga yah, tapi kan perusahaan rokok budgetnya gede, seharusnya bisa melawan toh :D

  7. mantab2....
    kreatif semua

  8. Adi says:

    Maaf Sebelumnnya Salam Kenal
    Ane menawarkan sebuah inovasi baru tentang
    cara membuat tepung mocaf tanpa enzim

    Pasti agan udah tahu ttg mocaf ,Atau malah Tanya mocaf apaan sih?

    Mocaf kepanjangan dari modified cassava flour alias modifikasi tepung singkong
    Sebagaimana kita tahu tepung singkong yang kita kenal selama ini dengan sebutan gaplek (jawa) rasanya tidak enak kalo diolah dengan cara biasa seperti jadi tiwul banyak yang gak suka kan? Kecuali yang diolah dengan resep dan bumbu kusus baru tiwul rasanya enak

    Mocaf adalah tehnik dimana merubah singkong menjadi tepung dimana tepungnya menyerupai tepung terigu dengan kata lain aroma dan rasa singkong sudah tidak terasa lagi bahkan bisa di bilang terigu 100%

    Nah Buat agan yang sedang mencari peluang bisnis baru ini sangat cocok untuk di kembangkan karena potensi keuntunganya sangat menjanjikan dan peluang terbuka lebar karena baru sedikit yang tahu tentang mocaf ini

    Kalo Agan mau coba praktek ane beri sedikit gambaran
    • Harga singkong Rp 800
    • kalo pas musim bisa Cuma Rp 400 per kg

    Sementara untuk membuat tepung mocaf 1 kg di butuhkan 3 kg singkong
    jadi Rp 800 x 3 = Rp 2.400 ni Modal Per Kilo

    Sementara Harga jual mocaf di pasaran bandung sekarang Rp 7.500- Rp 8.000 dan pasti akan terus naik gak bakalan turun.

    Jadi Harga jual Rp 7.500 Dikurangi modal Rp 2.400 = Rp 5.100 ini Keuntungan per kg bahkan lebih sementara biaya yang di butuhkan
    Hanya bahan baku singkong dan air Saja
    Dan prosesnya bisa di kerjakan manual
    Agan tidak perlu beli enzim atau bahan lainnya
    apabila agan punya modal lebih bisa aja beli mesin buat mempercepat produksi dan menghemat waktu

    Coba bayangkan jika agan bisa produksi 10 ton per bulan
    Kita hitung :

    Keuntungannya Anggaplah Rp 5000/kg x(10 ton=10000kg) = Rp 50.000.000
    Di kurangi
    Biaya biaya lainya Seperti Bayar Air dan tenaga saya rasa masih bisa bersih Rp 25.000.000,. bahkan bisa lebih

    Itu baru 10 ton alias skala kecil coba kalau nanti agan bisa buat skala pabrik yang bisa produksi 50-100 ton perbulan
    wow,… kebayangkan bisa beli apa nanti
    hubungi 081649112541 tuk lebih jelasnya

    Ini bisnis nyata gan dan peluangnya luas sekali karena semua jenis usaha yang berbasis tepung bisa di suplay dengan mocaf atau agan bisa tanya tanya dulu berapa harga mocaf di tempat agan dan berapa harga bahan baku singkng di tempat agan kemudian di hitung pasti ada untungnya gan.
    Ok gan gak perlu panjang lebar jika agan ingin tahu lebih lanjut silahkan langsung ke TKP aja
    Nih linknya silahkan di pelajari

    http://www.resepsingkong.com
    atau hubungi saya di 081649112541

  9. Izin copas gambarnya gan,,
    keren,,

Leave a Reply