20100207 7

Inspirasi dari Kantor Google

in

Berjalan-jalan ke suatu tempat yang baru dan melihat sesuatu yang baru konon katanya bisa mendatangkan inspirasi dan ide kreatif. Namun bagaimana kalau 'sesuatu yang baru' itu kita ciptakan ditempat kita sendiri? Mungkin ini adalah cara yang diterapkan Google dalam mendekorasi ruang kerja mereka. Bisa jadi inspirasi neh buat dekorasi ruangan, atau yaa..minimal kamar atau ruangan pribadi. :D















Share On:

7 Responses to “ Inspirasi dari Kantor Google ”

  1. betah neh klu kerja disini,
    tempatnya nyaman ban9ed dan kerjaannya aku sukaaa ^^"

  2. ags says:

    Acik tuh boss,kerja-kerja..but u can enjoy all the time...

  3. Iya tuh saya pernah liat tayangannya di tivi...di kantor google boleh bawa mainan sendiri, bawan alat masak sendiri...udah kayak kemping...pantesan perusahaann bisa maju banget. Individunya di beri kebebasan berkreativitas gituh...

  4. jadi pengen rombak kamar nih hahaha

  5. hehehe baru tahu saya.... tapi takutnya ntar bukan malah kerja tapi malah mainan terus... mungkin gak ya ?

  6. yah itulah perbedaan antara asia dan eropa ,kalo asia lebih condong ke kerja kerasnya , sedangkan eropa menggabungkan kerja dan humor serta kebebasan kreatifitas

Leave a Reply